Cegah Penyebaran Covid-19 di Tempat Hiburan, Tim Gabungan TNI Polri di Mataram Berikan Imbauan

Iklan Semua Halaman

.

Cegah Penyebaran Covid-19 di Tempat Hiburan, Tim Gabungan TNI Polri di Mataram Berikan Imbauan

Sabtu, 21 Maret 2020

Mataram, Fajar Media Bima.com,- Puluhan tim gabungan Kodim 1606/Lobar dan Polres Mataram menggelar patroli imbauan ditempat hiburan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona  (Covid-19) di wilayah Mataram dan sekitarnya, Sabtu (21/3).

Patroli gabungan yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 Wita hingga selesai tersebut dipimpin Kabagops Polres Mataram Kompol Taufik bersama Danunit Intel Kodim Lobar Letda Inf Murdali Lubis.

Adapun sasaran patroli yakni beberapa tempat keramaian seperti Hotel Bidari, The Plaza Hotel Lombok Plaza, Inul Vizta Family KTV dan One Karaoke Hotel Lombok Astoria.

Terpisah Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP., membenarkan pihaknya bersama Polres Mataram memberikan imbauan untuk mencegah penyebaran virus korona di seputaran Kota Mataram.

"Ini sebagai langkah preventif TNI Polri dan Pemerintah Daerah untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19 khususnya di tempat keramaian yang diduga rawan penularan virus Corona," ujar Efrijon.

Dandim Lobar juga menghimbau masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga dari terjangkitnya virus Corona dengan sering mencuci tangan, kurangi kontak di tempat keramaian dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya, menjaga pola hidup sehat, makan makanan yang berserat dan banyak mengandung vitamin C, dan istirahat yang cukup.

Dengan demikian, kata Efrijon, in syaa Allah terhindar dari segala macam penyakit.

"Mari kita Istiqomah untuk ikhtiar dan berdoa semoga kita terhindar dari segala macam penyakit," pungkasnya.(TIM)