Bakal Calon Wakil Bupati Bima (Ady Mahyudi.SE) Hadir Bersama Istri di Desa Belo Disambut Meriah Oleh Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Bakal Calon Wakil Bupati Bima (Ady Mahyudi.SE) Hadir Bersama Istri di Desa Belo Disambut Meriah Oleh Masyarakat

Rabu, 11 Maret 2020
(Ady Mahyudi,SE)
(Saat Poce Bersama Mak-mak diDesa Belo.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- seorang tokoh figur calon wakil pemimpin kabupaten bima nusa tenggara barat (NTB) yang akan tampil di kancah pilkada periode 2020-2025 mendatang. Terlihat langsung Arus dukungan dimanana-disaat dirinya ataupun pasangannya melangkah ditengah-tengah masyarakat kabupaten bima.

Secara terbuka Bakal calon pasangan (Syafa'Ad) bayangan dukungan masyarakat luar biasa dan selalu nampak di hati calon pemimpin bima kedepan. 


Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dengan Jargon Perubahan (Syafa'ad) Drs. H. Syafrudin H.M. Nur, M. Pd, MM, dan Ady Mahyudin, SE, terus meningkat dimana-mana. Kehadiran Pasangan Syafa'ad Ady Mahyudi dan Murni Suciyanti, di Desa Belo Kecamatan Palibelo disambut meriah dan antusias oleh warga setempat, Rabu, (11/03/2020) sore ini.

Ady Mahyudi Cawabup dari pasangan Syafa'ad, menyampaikan merasa terharu atas kehadiran masyarakat Desa Belo dalam menyamput kehadiran dirinya dengan istri tercintanya.

Tak lupa dia sampaikan kepada masyarakat yang hadir, bahwa dirinya resmi akan berpasangan dengan Mantan Bupati Bima Drs. H. Syafrudin selaku Calon Bupati Bima pada pilkada yang akan dilaksanakan September 2020 ini," terangnya.

Dirinya bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah, karena antusias warga dan hampir keseluruhan dari masyarakat di Desa Belo Kecamatan Palibelo keluar dan memenuhi tempat, di mana acara Silaturahmi Syafa'ad dilangsungkan," tutur Ady Mahyudi.

Sekaligus pada kesempatan yang berbahagia ini, semua yang hadir berjanji dan berkomitmen untuk mengantarkan Syafu-Ady pada pintu kemenangan.

BACA JUGACawabup Ady Mahyudin Hadir Bersama Istri di Desa Belo di Sambut Antusias Warga.Kunker di Wilayah Koramil Kota, Dandim 1614/Dompu, Mengajak untuk Menjaga KeharmonisanPerbaharui Data Pemilih, KPU Lakukan Mutarlih Berkelanjutan.

Murni Suciyanti istri dari Ady Mahyudi, tak lupa juga sangat berterima Kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan menyatakan dukungan terhadap Syafru-Ady.

Dirinya akan ikhlas dan mendukung suaminya bersama Aji Syafru dalam membangun Bima kedepan guna menuju perubahan, ketika dimandatkan masyarakat kabupaten Bima.

Sebagai seorang politik dirinya sangat Apresiasi atas pilihan suaminya untuk membangun Bima dengan melepaskan Jabatan selaku Anggota DPRD Provinsi agar berpasangan dengan Bapak Pembangunan Kabupaten Bima Drs.H.Syafrudin," tandas Mantan Anggota DPRD dan sekaligus ketua DPRD periode 2014-2019 ini, (TIM)