Walikota Bima Tutup Turnamen Sepak Bola Mini di Lapangan Pahlawan Raba

Iklan Semua Halaman

.

Walikota Bima Tutup Turnamen Sepak Bola Mini di Lapangan Pahlawan Raba

Minggu, 09 Februari 2020


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,-
Turnamen Sepak Bola mini yang digelar Karang Taruna SAMA KAI Kelurahan Rabadompu Barat, Minggu, (9/2) Secara resmi ditutup Walikota Bima, HM. Lutfi, SE.

Hadir dalam acara Penutupan, Ketua Yayasan Al Muhsin, Camat Raba, Sirajuddin, S. Sos, Lurah Rabadompu Barat, Budi Fahriansyah, S. Sos, Danramil Raba, Ketua LPM, Ketua RW dan sejumlah Ketua Rt Se Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima. 

Pantauan Reportasebima.com dari arena kegiatan, diperoleh sebelum acara ditutup, Walikota Bima, menyempatkan menyaksikan  Pertandingan Final antara Club' Real Madrid Rabadompu melawan PT. Citra Sinar Jaya Penatoi. Dan laga akhir ini di menangkan oleh PT. Citra Jaya dengan kemenangan Adu Pinalty, dari hasil imbang pertandingan 1 - 1.

Walikota Bima dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang yaitu, PT. Citra Sinar Jaya yang sudah keluar sebagai pemenang dan menyabet juara satu. Sedangkan untuk yang kalah, Walikota mengingatkan, bahwa kekalahan tersebut adalah kemenangan yang tertunda. Terus berlatih dan asah lagi kemampuannya, sebab bola itu bundar, dan menang kalah dalam bertanding sudah menjadi hal yang lumrah, supportnya.

Disamping Walikota juga memuji kegiatan sepak bola yang diadakan Karang taruna SAMA KAI Rabadompu yang sukses menyelenggarakan acara tanpa keributan. Hal ini menunjukan bukti kemampuan dalam menggelar event yang ada. Utama sekapa masyarakat Rabadompu yang sudah mendukung penuh acara yang ada."saya cukup bangga dengan kesuksesan acara ini". Ujar HM. Lutfi Walikota Bima.

Usai memberikan sambutan, juga Walikota menyerahkan hadiah kepada sang juara umum berupa Piala bergilir, pemain terbaik dan uang pembinaan sebesar Rp. 15 juta kepada Club' PT. Citra Sinar Jaya. Sedangkan untuk Club' Real Madrid mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 10 juta. Dan juara ketiga dan keempat juga memperoleh uang pembinaan masing masing sebesar Rp. 5 juta. Plus piala dan piagam penghargaan. 

Dari rangkaian kegiatan final sepak bola mini Pahlawan Cup ini dijumpai ribuan penonton, memadati lapangan hijau Pahlawan Raba Kota Bima.(F.02)