Reses anggota DPR Masa Sidang Satu, (Mustakim,HA), Usulan Masyarakat Kami Akan Prioritaskan di Thn 2021

Iklan Semua Halaman

.

Reses anggota DPR Masa Sidang Satu, (Mustakim,HA), Usulan Masyarakat Kami Akan Prioritaskan di Thn 2021

Selasa, 25 Februari 2020
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam rangka kegiatan reses dewan tahun 2020 untuk menggalang berbagai gagasan dan aspirasi masyarakat desa SIE kecamatan Monta kabupaten Bima nusa tenggara barat (NTB), hari ini (Mustakim,HA), berada ditengah-tengah masyakarat Desa SIE.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala desa SIE, saudara Aman Munir S.Sos, Tokoh Alim Ulama. Ketua BPD dan anggota, Para Kepala Dusun, Ketua RW/ RT dan berbagai kelompok masyakarat setempat.

Lewat kesempatannya, Salah satu tokoh masyarakat H.Muhammad Ishaka, mengusulkan pembangunan irigasi di So mpungga, So ndano naee sepanjang 2 Km.

Sukri H.Nurdin juga mengusulkan pembangunan bronjonisasi sungai disekitar pemukiman warga di RW / RT 10.11.12 Dan13, yang menjadi sasaran luapan banjir kiriman dan Pela parado. Harapnya

Dalam usulan tersebut, Anggota DPRD Komisi II, Mustakim,HA dari partai Nasdem sekaligus mewakili dapil 1 (Kecamatan Monta, woha, dan Kecamatan parado), Menyatakan, Dirinya juga mengharapkan partisipasi semua pihak untuk saling menjaga kebersamaan, keamanan, ketertiban yang lebih kondusif.

Dengan membuka dan ingin mendengar langsung apa yang menjadi skala prioritas kebutuhan masyarakat dalam membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa SIE, dan keyakinan kepada masyarakat desa SIE kecamatan Monta kabupaten Bima atas usulan nya menjadi skala prioritas tahun 2021.

Dari berbagai usulan, masyarakat telah menyampaikan harapan Program melalui reses dalam kesempatan kali ini. Sehingga untuk mewujudkan cita2 bersama untuk kesejahteraan bersama bagi masyarakat desa SIE seutuhnya. (F.05)