Putra Mantan Bupati Bima 2015 Lalu, Rahmat Saputra Siap Memenangkan Pasangan (Syafa'Ad)

Iklan Semua Halaman

.

Putra Mantan Bupati Bima 2015 Lalu, Rahmat Saputra Siap Memenangkan Pasangan (Syafa'Ad)

Senin, 03 Februari 2020
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com, Menjelang Pilkada serentak 2020, Putra Mantan Bupati Bima 2015 lalu. Drs. H. Syafrudin, M. Pd, MM, yakni Rahmat Saputra ikut ambil bagian dalam melakukan Sosialisasi kepada masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda Melenial, Jender, di Kabupaten Bima, atas ikut serta Ayahda H. Syafrudin sebagai Calon Bupati Bima serta direncanakan akan berpasangan dengan Ady Mahyudin, SE, (Syafaad) di September 2020 nanti. Minggu, (02/02/2020).

Rahmat Saputra atau yang biasa disapa Man ini, mengatakan saya sangat mendukung orang tuanya untuk maju dipilkada Kabupaten Bima, Calon Bupati Bima berpasangan dengan Ady Mahyudin, (Syafa'ad) untuk kemajuan dan perubahan Kabupaten Bima sepanjang hal yang positif. Kata Man

“Keluarga selalu merestui tentang sesuatu hal yang positif, untuk kemajuan Daerah Kabupaten Bima kedepannya termasuk dengan ini,” ungkapnya disela-sela kunjungan dan sosialisasi di masyarakat Kabupaten Bima tersebut. Ujar Anggota DPRD Kota Bima dari Partai Nasdem ini.

Salah satu buktinya saya dengan rekan-rekan relawan melakukan sosialisasi dan silaturahmi diberbagai wilayah yang ada di Kabupaten Bima, seperti Kecamatan Bolo, Madapangga, Woha, Monta, Belo, sekarang sedang sosialisasi di Kecamatan Wera, dan Insya Allah Kecamatan-kecamatan yang lain akan menyusun. Kata Man.

Selain dukungan moril dan materiil juga harus kami siapka tenaga agar sehat karena Pilkada Kabupaten Bima ini, lebih kurang masih 8 (delapan) bulan lagi. Ujarnya.

Sementara itu, kedatangan Putra Mantan Bupati Bima 2015 H. Syafrudin ini, yakni Rahmat Saputra ditengan-tengan masyarakat langsung disambut dan diterima oleh masyarakat diberbagai pelosok yang ada di Kabupaten Bima, salah satunya Ahmad warga Bolo merupakan tokoh Pemuda menyatakan siap memenangkan H. Syafru-Ady, (Syafa'ad) Kecamatan Bolo. Katanya.(TIM)