Persatuan Pickup 4 Kecaman Siap Dukung Pasangan (Safa'Ad)

Iklan Semua Halaman

.

Persatuan Pickup 4 Kecaman Siap Dukung Pasangan (Safa'Ad)

Minggu, 02 Februari 2020
(Club Pickup)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima
Com,- Persiapan konteks pilkada kabupaten bima 2020 ini sudah hangat diberbincangkan oleh masyarakat kabupaten bima. Baru-baru ini Sebanyak 900 (Pickup) yang tergabung dalam 982 Persatuan Pickup se-Kecamatan Monta, Bolo, Lembitu, dan Belo memberikan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin M. Noer, M. Pd, MM, serta Ady Mahyudin, SE, (Syaf'ad) pada pilkada 2020 mendatang.

Dukungan ini kata Iktirani selaku Ketua Umum Persatuan Pickup, di hadapan Syafru-Ady mengatakan, meraka adalah perwakilan masing masing ada 4 Kecamatan terdiri dari Monta, Bolo, Lambitu, dan Belo, itu juga meraka juga ada Ketua dan perwakilan. Kata Iktirani.

Dalam Persatuan Pickup tersebut, mereka bertekad menjadi garda terdepan untuk memenangkan H. Syafrudin sebagai Bupati Bima, dan Ady Mahyudin, sebagai Wakil Bupati Bima, Ketua umum persatuan Pickup. Iktirani mengungkapkan, H. Syafru-Ady didukung penuh oleh Persatuan Pickup di 4 Kecamatan yang ada.

Oleh Karena itu, kami mendukung sepenuhnya dalam pencalonannya sebagai calon Bupati. Dukungan ini juga sebagai bentuk paseduluran 982 ,”ujar Iktirani

“Mudah-mudahan kita bisa mewujudkan keinginan para persatuan Pickup ini, yaitu perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bima ini,” katanya.(TIM)