Pasangan (Syafa'Ad), Blusukan di Pasar Tente Langsung Menyisir Tiga Desa di Kec. Bolo

Iklan Semua Halaman

.

Pasangan (Syafa'Ad), Blusukan di Pasar Tente Langsung Menyisir Tiga Desa di Kec. Bolo

Kamis, 27 Februari 2020
(Pasangan Syafa'Ad Blusukan di
Pasar Tente Kec.Woha)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Kedatangan Dua Figur Handal Kabupaten Bima, yakni Drs.H.Syagrudin,H.M.Nur.M.
Pd, dan Adymahyudi,SE atau disapa pasangan (Safa'Ad), jadwal blusukan tersebut berawal dipasar tente dan langsung menyisir di beberapa desa yang ada di kecamatan bolo kabupaten bima Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kedatangan Pasangan (Safa'Ad) langsung disambut riah oleh pedagang yang ada di Pasar Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Selang beberapa jam lemudian pasangan (Syafa'Ad) blusukan sekaligus bekesempatan untuk bersillaturahmi kepada seluruh warga masyarakat setempat.

Mengawali kegiatan blusukannya hari ini, tiba-tiba menyambangi pedagang yang ada di Pasar  Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, dan langsung menyambangi di tiga desa yang ada dikecamatan bolo, Kamis, (27/02/2020).

(Pasangan Syafa'Ad Blusukan di Kec. Bolo)
Pasangan (Safa'Ad) hadir di Pasar Tente sekitar pukul 09:30 WITA dan langsung menyapa pedagang dan warga yang ada di dalam pasar tersebut.

H. Syafrudin dan Ady menyusuri jalan yang masih becek lantaran habis hujan dan meninjau kondisi Pasar Tente hingga sempat membelanjakan beberapa barang di sana. Kami akan melanjutkan blusukan lagi di kecamatan Bolo. "Kaget saya ternyata yang datang adalah Mantan Bupati yang kabarnya akan mencalonkan diri lagi dalam Pilkada tahun ini," Kata, salah seorang pedagang di Pasar Tente.

Kami merasa senang karena harganya dibeli H. Syafrudin. Saat membeli, H. Syafrudin membeli barangnya yang dibayar Rp100 ribu. "Diberinya Rp100 ribu. Harusnya Rp20 ribu. Terima kasih Aji," Ujarnya dengan senyuman yang menaruh rasa terima kasih kepada H. Syafrudin.

Sementara itu, H. Syafrudin dalam blusukannya hari ini sengaja memilih mendatangi Pasar Tente untuk mengetahui kondisi pedagang dan warga yang tinggal di Ibukota Kabupaten Bima. Kata dia, warga dan pedagang menyambut pasangan Syafa'ad dengan senyuman. Tampak terdengar yel-yel perubahan yang disampaikan para penghuni.

Di Tiga desa juga yang ada di Kecamatan Bolo, yakni Desa Tumpu, kemudian berlanjut ke Desa Rada hingga  Desa Nggembe.

Warga yang masih berada di dalam rumah pun keluar dan berbaris menunggu kedatangan Pasangan Syafa'ad. Jabat salam dan pelukan kerinduan pun mewarnai blusukan tersebut.(TIM)