H.Syafrudin, Silaturrahmi di Desa Donggobolo, Warga Inginkan Perubahan

Iklan Semua Halaman

.

H.Syafrudin, Silaturrahmi di Desa Donggobolo, Warga Inginkan Perubahan

Senin, 24 Februari 2020
(Drs.H.Syafrudin, Saat menyampaikan Sambutan
 Kepada Masyarakat Donggo Bolo Woha.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam persiapan koteks Pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima (Pilkada) periode 2020-2025 kini semakin dekat.

Para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pun terus menyoalisasikan diri ke masyarakat. Salah seorang bakal calon Bupati Bima Drs.H.Syafruddin HM. Nur yang gencar bertatap muka dengan masyarakat di beberapa desa yang ada di Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

H. Syafruddin dalam kesempatannya melakukan blusukan di beberapa Desa, yakni desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Kehadiran mantan Bupati Bima ini disambut hangat oleh warga setempat, Senin (24/02) sore.

Lewat kesempatan itu pula, "Warga sangat menginginkan H. Syafrudin yang berpasangan dengan Ady Mahyudi (Safa'Ad) memimpin Kabupaten Bima kedepan. Hal itu diungkap oleh salah seorang tokoh masyarakat desa Donggobolo, (Junaidin) saat bertatap muka dengan H Syafru.

Pria yang akrab disapa Om Jon Sapaan Akrabnya, meyakini Drs.H.Syafrudin H.M.Nur.M.Pd bersama Ady Mahyudi,SE tergabung dalam pasangan (Syafa'Ad) akan mampu membawa perubahan Kabupaten Bima kedepan.

Dikatakannya, H.Syafrudin, ini sudah teruji. Saat menjadi Bupati Bima, beliau mampu memindahkan Ibukota Kabupaten Bima dan membuka jalan dua arah. "Selain itu banyak yang sudah diperbuat oleh H Syafru demi kemajuan Kabupaten Bima," ungkapnya.(F.05)