Camat Monta Pimpin Upacara apel gabungan persiapan lomba desa tingkat kabupaten Bima

Iklan Semua Halaman

.

Camat Monta Pimpin Upacara apel gabungan persiapan lomba desa tingkat kabupaten Bima

Jumat, 28 Februari 2020
(Saat Apel Gabungan tersebut berlangsung)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam rangka upacara pemantapan persiapan lomba desa tingkat kabupaten Bima dilaksanakan. Hadir dalam apel gabungan, muspika kecamatan monta, gabungan seluruh kepala-kepala sekolah, dan seluruh jajaran lain yang ada kecamatan monta.

Hadir juga, seluruh jajaran pemerintah desa dan pengurus (PKK) Desa Pela, gabung para pelajar dihadirkan juga dalam rangka pemantapan persiapan lomba desa tingkat kabupaten bima.

Apel gabungan tersebut diawali dengan pengantar  Camat Monta Nurdin,S.Pd, Dalam pengantarnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta apel gabungan. Ini baru pertama kali dilaksanakan kegiatan ape gabungan dalam persiapan lomba desa tingkat kabupaten bima.

Disampaikannya, Kedepannya akan lebih dimantapkan lagi. Juga dilanjutkan lagi dengan sambutan Kapolsek Monta Iptu musatakim dalam sambutannya mengharapkan mengharapkan, Keikhlasan dengan penuh kesadaran dari semua pihak untuk berperan aktif dalam rangka persiapan lomba desa tingkat kabupaten Bima sehingga apa yang diharapkan bisa akan tercapai.

Kemudia apel diambil alih oleh bapak danramil monta Dalam sambutan nya mempertegas bahwa, "capaian keberhasilan harus diawali dengan penuh keikhlasan", Artinya kesadaran dengan tekat harus juara1. Capain itu baru bisa terwujud apabila dukungan, partisipasi dari seluruh komponen masyarakat.

Lebih-lebih masyakarat desa Dalam sambutan juga pak darmil Monta, Kompol infantri Syahruddin, menghimbau, Agar menertibkan kepada pemilik ternak untuk tidak melepas ternaknya secara liar.
"Diperintahkan kepada Satuan Pol PP Kecamatan Monta untuk dapat membantu menertibkan ternak yang ada di desa Pela kecamatan Monta kabupaten Bima.(F.05)