Baliho Raksasa Pasangan (Syafa'Ad) Terpasang di Desa Sakuru

Iklan Semua Halaman

.

Baliho Raksasa Pasangan (Syafa'Ad) Terpasang di Desa Sakuru

Minggu, 02 Februari 2020
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Kerja keras TIM dan Relawan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin, M. Noer. M. Pd dengan Ady Mahyudin, SE (SYAFAAD) di Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima tidak diragukan lagi, 1 baliho berdiri berukuran 4x6 sudah terpasang Desa Sakuru.

TIM sukses (SYAFAAD) Desa Sakuru Abdul Azis, mengatakan bahwa, "Mereka bekerja keras yakni demi perubahan Kabupaten Bima pada umumnya, dan bukan pada kepentingan kelompok yang selama ini justru merugikan orang banyak". Demikian yang diungkapkan salah satu TIM Syafaad lewat media ini pada Senin, (03/02/2020) pagi tadi

"Kita bekerja keras tanpa mengharapkan imbalan apapun, tetapi demi kesejahteraan masyarakat seutuhnya, Bima butuh perubahan dan tidak sekedar iming-iming tetapi harus dibuktikan " tegas A. Azis yang dikonfirmasi media ini lewat telepon gengamnya.

Relawan (Syafa'Ad) juga mengakui bahwa, Baliho yang dibutuhkan mereka masih cukup banyak mengingat banyaknya permintaan tim lain yang ada di 14 desa yang ada di Kecamatan Monta.

"Bahkan kami sangat membutuhkan baliho lagi, mengingat permintaan beberapa tim relawan dan masyarakat yang ada disejumlah desa di Monta, dan kalau nanti sudah ada maka kami akan membirukan langit menutupi Bumi Kecamatan Monta". Kata Azis.

Hal senada juga mengalir dari ungkapan Ahmad, mengatan bahwa, baliho tersebut akan membirukan langit menutupi Bumi di Kecamatan Monta, lebih khususnya Desa Sakuru bahkan memberi warna Biru di Bumi, "Semua harus biru demi perubahan". Jelasnya Ahmad biasa disapa Amahida ini. (F.05)