Lantik 207 Pejabat Funfsional Bupati Ingatkan, Kasek Lama Tidak Tinggalkan Utang

Iklan Semua Halaman

.

Lantik 207 Pejabat Funfsional Bupati Ingatkan, Kasek Lama Tidak Tinggalkan Utang

Kamis, 02 Januari 2020
Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Kembali, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, melantik sedikitnya 207 Pejabat Fungsional pada Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Kab Bima, di Halaman Kantor Bupati Bima, Kamis (2/01).

Pelantikan sejumlah Kepala Sekolah dan Pengawas tersebut merupakan yang Pertama dilakukan awal tahun 2020 ini. Dihadiri Wakil Bupati Bima, H Dahlan HM Noer M.Pd, Sekda Bima HM Taufik HAR M.Si, seluruh OPD dan Kabag Lingkup Setda Bima.

Dihadapan sejumlah Kasek yang dilantik, Bupati mengingatkan bahwa setelah menjadi pucuk pimpinan tidak lupa diri, tetap mengedepankan keikhlasan sehingga bisa bekerja sama, bermitra, dan mengemban amanah dan bekerja.

Kemudian dalam waktu dekat, BPK akan kembali melakukan pemeriksaan dan mengabil sampel di sejumlah sekolah. ‘’Saya berharap selepas pelantikan ini, ada pembatasan tugas dari Kepala sekolah yang lama kepada kepala sekolah yang baru. Sehingga sudah siap dengan segala dokumen yang dimiliki,’’ujar Bupati melalui Kabag Humas Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap, Kamis (02/01).

 Bupati berpesan agar pekerjaan di tahun 2019 bisa tuntas, tidak ada yang tertunda sehingga harus dikerjakan tahun 2020. Kemudian, kepala sekolah yang lama, tidak meninggalkan hutang yang menjadi beban kepala sekolah yang baru. Tetap bekerja dengan sepenuh hat dan penuh keikhlasan.

Bupati, Kata Chandra, meyakinkan kepada undangan yang hadir bahwa tidak ada muatan politik dalam penempatan. Hal itu, semata-mata demi kebutuhan organisasi dan ditempatkan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.
‘’Kami benar-benar melihat kemampuan yang dimiliki. Selamat bekerja, semoga dapat memberikan yang terbaik bagi Dou Labo Dana Mbojo,’’lanjut Bupati. (F.05)