Ketua TP. PKK Kota Bima Silaturrahmi Dengan Pengurus Majelis Taklim Kel. Nungga

Iklan Semua Halaman

.

Ketua TP. PKK Kota Bima Silaturrahmi Dengan Pengurus Majelis Taklim Kel. Nungga

Jumat, 03 Januari 2020
Ketua TP.PKK Kota Bima.Hj.Elya H.M.Lutfi
Kota Bima.Fajar Media Bima.com,- Ketua TP PKK Kota Bima sekaligus Ketua LASQI Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi, pada siang ini Jum'at 3 Januari 2019 bersilaturahim dengan pengurus Majelis Taklim Kelurahan Nungga sekaligus memberikan bantuan peralatan marawis untuk Kelurahan Nungga, di Masjid Jamii At Taqwa Nungga.

Hadir pula bersama Ketua LASQI Kota Bima segenap pengurus LASQI Kota Bima, Lurah Nungga Bapak Rasyidin, Ketua TP PKK Kelurahan Nungga, Ketua LPM dan Ketua RT/RW setempat, dan masyarakat sekitar.

Lurah Nungga dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kota Bima sekaligus Ketua LASQI Kota Bima beserta rombongan. "Terima kasih dari kami seluruh masyarakat nungga atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, bantuan ini akan kami pergunakan dan manfaatkan sebaik mungkin untuk melestarikan kesenian marawis ini di wilayah nungga", ujar Lurah.

Ketua LASQI Kota Bima dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat untuk mencintai kesenian marawis ini, karena inilah musik khas yang kaya akan nilai-nilai keislaman. "Dengan bantuan ini kami harapkan kesenian marawis ini dapat tumbuh dan dicintai generasi kita", ujar Ketua LASQI Kota Bima.

Ke depannya melalui LASQI Kota Bima akan menyelenggarakan Lomba Marawis dimulai dari tingkat kelurahan hingga tingkat Kota Bima, sehingga perwakilan terbaik Kota Bima dapat mengikuti kegiatan Lomba yang sama di jenjang yang lebih tinggi lagi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dari Ketua LASQI Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi kepada Lurah Nungga. Usai kegiatan juga dilakukan dialog ringan antara Ketua LASQI Kota Bima dengan masyarakat terkait pemberdayaan perempuan di Kelurahan Nungga.(F.02)