Kembali Untuk Masyarakat Bima, Mantan Bupati Bima (H.Syafruddin) Daftar di Partai PKS

Iklan Semua Halaman

.

Kembali Untuk Masyarakat Bima, Mantan Bupati Bima (H.Syafruddin) Daftar di Partai PKS

Rabu, 15 Januari 2020
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- H.Syafruddin,M.Pd yang merupakan Mantan Bupati Bima kini ingin kembali menunjukkan sikap dan komitmennya untuk masyarakat bima secara umum dengan menujukan komitmennya maju dalam kontestasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bima periode tahun 2020-2025.

Setelah sebelumnya,mendaftar di beberapa partai politik kini dirinya telah menunjukkan dirinya mendaftar pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bima di Desa Rabakodo, Kecematan Woha Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, (NTB) berlangsung Rabu (15/01/2020) sekitar pukul 17:00 waktu setempat.

Kedatangan sesosok Tokoh Ternama diBima ini berlangsung didampingi sejumlah pensukung serta simpatiasan tiba di Sekretariat PKS dan disambut meriah oleh Ketua DPD PKS Ustad Taufik serta rombongannya.

Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung menyerahkan berkas pendftaran pada panitia penjaringan calon bupati dan wakil bupati bima periode 2020-2026.

Lewat kesempatan tersebut Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bima Al-Ustadz Taufik Abdurahman,S.P.di menyampaikan, "Soal Partai Kami, Partai PKS berkomitmen lewat kesempatan terbuka ini untuk menjaring calon Bupati dan Wakil bupati yang memenuhi syarat dan kriteria sesuai dengan visi misi Partai kami", "dengan demikian lewat kesempatan dalam penjaringan calon ini tanpa ada mahar politik".Ucapnya

Dijelaskan Ustadz Taufik, sejauh ini Sudah Ada 5 calon dengan hari ini yang sudah terdaftar di DPD PKS Kab Bima. Semua memenuhi kualifikasi yang benar, teruji.


Untuk itu kader partai PKS lebih-lebih kami diDaerah kabupaten bima sekarang ini melakukan penerimaan penjaringan berlangsung terbuka untuk umum seperti sekarang ini,".jelasnya

Disampaikannya pula, soal  pendaftaran peserta calon bupati dan wakil bupati setelah ditutup, berkas ini akan kami kirimkan ke Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan DPP. sesuai dengan penilaian DPD PKS Kabupaten Bima dalam tahap penilaian.

Untuk itu, kesempatan dalam pendaftaran diPartai bagi calon yang ingin mendaftar akan berakhir pada tanggal 23 Januari 2020 mendatang. dan akan dilakukan pemberkasan dan selanjutnya akan dilakukan pemilihan Calon bupati dan Calon wakil bupati sesuai dengan penilaian tim dari partai untuk dilakukan ditentukan calon.Tutupnya

Waktu yang sama, Calon Bupati Bima H.Syaruddin,M.Pd periode 2020-2025, menyampaikan bahwa dirinya sejauh ini sudah tiga kali mendaftarkan diri di Partai PKS dan selama ini direkomendasi untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon wakil bupati bima.

"Diharapkan atas komitmen sejak awal dibangun, Mudah-mudahan tetap direkomendasi untuk berjuang bersama sama dalam membangun Kabupaten Bima untuk menjadi perubahan yang lebih maju,".

Disampaikan pula, "Selama dirinya 15 tahun bersama partai PKS hingga sekarang kita bersama sama membangun daerah ini dengan anggota legislatif PKS dari periode ke periode.

"Insyallah Saya maju dengan kebersamaan dalam merubah kabupaten Bima kedepan yang lebih baik dari sekarang,"Janjinya

Dirinya juga menyebutkan, soal kendaraan sudah 9 parpol yang dilamar oleh dirinya, saya merasa bangga dengan komunikasi lintas Parpol, yang kita bangun. Dan mudah mudahan semuanya berjalan dengan baik.Ucapnya(TIM)