Iswara DPRD Kab.Bima, Bantu Korban Musibah Atau Bencana

Iklan Semua Halaman

.

Iswara DPRD Kab.Bima, Bantu Korban Musibah Atau Bencana

Senin, 20 Januari 2020
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Ibu Ibu yang tergabung dalam Ikatan Isteri Wakil Rakyat (ISWARA) DPRD Kabupaten Bima kembali menunjukan empati dan kepeduliannya pada masyarakat yang tertimpa musibah atau bencana.

Setelah beberapa waktu lalu memberi paket bantuan pada  4 keluarga korban kebakaran di Desa Keli Woha, dan menyerahkan 50 Paket sembako untuk korban kebakaran di Desa Bolo Kecamatan Madapangga, kini ISWARA Kabupaten Bima kembali memberikan bantuan pada 2 (dua) orang warga Dusun Dea Desa Naru Barat Kecamatan Sape  yang rumahnya roboh terkena angin puting beliung beberapa hari lalu.

Bantuan tersebut diserahkan Senin Sore, 20/01-2020 diterima langsung oleh korban Asbulan dan Ruslin disaksikan Ketua Karang Taruna, tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Usai menyerahkan bantuan, Ketua Iswara Ny. Juhta Aminurlah  menyampaikan rasa keprihatinan dan empati yang mendalam atas musibah yang menimba dua warga Desa Naru Barat tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian ISWARA hadir memberikan sedikit bantuan. "Ini ada bantuan sedikit amanat dari Ibu Ibu Iswara untuk bapak berdua sekeluarga semoga bisa sedikit membantu meringankan duka yang dialami saat ini", urai Juhta.
Menurutnya bantuan ini adalah sumbangan pribadi dari ibu ibu isteri Anggota DPRD Kabupaten Bima.

"Jadi sore ini kami hanya menyampaikan amanat ibu ibu ISWARA", jelasnya yang hadir bersama Sekretaris Ny. Fatimah Zulkarnain, Bendahara Ny. Tuty setyowati Sulaiman, Ny. Dr. Fety Ibnu Hajar, Ny. Wardah Suryadin, dan Ny. Sri Rahmah Syahbudin.(TIM)