Hari Kedua Komisi II Monev di Lasar Sila Dan Gudang Pupuk

Iklan Semua Halaman

.

Hari Kedua Komisi II Monev di Lasar Sila Dan Gudang Pupuk

Rabu, 08 Januari 2020
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Memasuki hari kedua kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) oleh DPRD Kabupaten Bima terhadap pelaksanaan  kegiatan tahun 2019, hari ini Rabu, 15/01-2020 Komisi 2 mengunjungi aktivitas Pasar Sila di Kecamatan Bolo dan memantau  ketersediaan Pupuk di Gudang Pupuk Kaltim Cab. Bima yang berlokasi di Kec. Madapangga.

Rombongan KomisI 2 dipimpin langsung Ketua Komisi 2 Muhammad Natsir,S.Sos. didampingi Wakil.Ketua Ismail.S.Ag, Sekretaris Ruslan.S.Pd dan 8 Anggota lainnya : Mahdalena.S.S.M.M, Hj. Suhartini, Mustakim, H. Mustakim, Ramdin,SH, Kurniawan, dan H.Abdurahman.S.Sos

Didampingi sejumlah Kepala Perangkat  Daerah : Kadis Perindag H. Muzakir, M.Sc, Kadis Koperasi dan UMKM Iwan Setiawan,SE, Kadis Pertanian dan Perkebunan Ir. Indra Jaya,  dan Direktur PDAM H. Khaeruddin.ST.MT serta jajaran pemerintah daerah lainnya

Monev di awali di Pasar Sila memantau langsung aktivitas para pedagang setempat. Banyak sekali aspirasi dan keluhan para pedagang yang diterima Komisi 2, mulai dari keluhan kondisi bangunan pasar yang sudah rusak hingga pengaturan penataan jualan yang masih semrawut. Ketua Komisi 2 dalam kesempatan tersebut berkomitmen untuk menindaklanjuti hasil pantauan di pasar sila tersebut.

 "Kita akan bahas lebih lanjut secara teknis dengan Perangkat Daerah terkait. Kedepan kita ingin agar Pasar Sila ini ditata lebih baik lagi..karena ini adalah Jantung perekonomian masyarakat Bolo dan sekitarnya", tandas Duta PAN ini.

Sementara itu saat kunjungan di Gudang Pupuk, Pimpinan dan Anggota Komisi 2 ingin memastikan ketersediaan pupuk bagi para petani yang dalam beberapa waktu terakhir sangat membutuhkan.

 "Kita ingin memastikan agar pupuk bagi kebutuhan para petani kita tersedia dalam jumlah yang cukup dan terjangkau, serta terdistribusi dengan baik kepada petani kita", ingatnya.(TIM)