Ratusan Masyarakat Pendukung dan Simpatisan Hadiri Kampanye Calon Kades, Desa Doro O,o Nomor Urut (1)

Iklan Semua Halaman

.

Ratusan Masyarakat Pendukung dan Simpatisan Hadiri Kampanye Calon Kades, Desa Doro O,o Nomor Urut (1)

Sabtu, 07 Desember 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Momen Kampanye yang dijadwalkan oleh panitia pemilihan kepala Desa, Desa Doro O,o No.(1). dan No.(2) Tanggal (10/12/19).

Pagi ini mulai jam 8.00 sampai.11.30. Jadwal kampanye No.(1) Atas Nama Iskandar Agung Zulkarnain ST. Memberikan warna baru, gaya baru, untuk merubah Desa Doro O,o kedepan. Momentum yang dijadwalkan oleh panitia selama tiga hari dalam masa kampanye yang dijalankan oleh (5) orang kandidat calon kades doro O,o.

Calon No.(1) dengan latar warna merah, Atas nama (Iskandar Agung Zulkarnain.ST) menyampaikan dalam orasi politiknya dihadapan masyarakat simpatisan, dan pendukungnya, Minggu pagi, (8/12/19) di Lapangan sepak bola desa doro O,o Kecamatan langgudu kabupaten bima, Nusa Tenggara Barat, (NTB). sesuai dengan Visi-Misi yang terpampang dalam Baliho, Spanduk, dan Stiker.

Visi : Mewujudkan masyarakat doro O,o yang penuh Rahmat, Amana, Handal, Makmur, Aman, dan Tertib.(RAHMAT).

Misi :
1. Satukan tujuan membangun masyarakat yang tetap mengedepankan nilai kaidah islami dalam bermasyarakat.
2. Satukan pemikiran dalam membangun sarana dan prasarana desa serta menjamin kenyamanan dengan memperhatikan prinsip pembangunan yang berkelanjutan.
3. Satukan  pemahaman dalam pemberdayaan masyarakat dan mencipkatakan lingkungan yang dinamis dalam mendorong pertumbuhan kesejah teraan masyarakat.
4. Satukan langkah untuk melayani masyarakat dengan prinsip pelayanan prima.
5. Satukan pilihan untuk membangun desa doro O,o.

Dari gambaran Visi-Misi diatas, ketika saya dipercaya oleh masyarakat Doro O,o pasti saya memperjuangkan selama lima tahun menjabat. Langkah dan strategis saya sebagai calon nomor (1), gambaran itu sudah saya kaji dan telaah sesuai dengan kondisi anggaran yang ada diDesa. sehingga Visi-Misi saya tersebut itu pasti dengan keadaan dan kondisi Doro O,o hari ini.

Ketika saya dipercaya diutus untuk menjadi pemimpin desa Doro O,o periode 2020-2026 dan Dukungan ratusan kader simpatisan saya percaya dan pasti untuk mengantarkan saya memimpin desa Doro O,o kedepan.Tutupnya.

Waktu yang sama disampaikan salah satu pendukung No.(1), (Sumardin) menyatakan, "Kami hadir tanpa dibayar dan ini bentuk swadaya kami sebagai dukungan yang menginkan Iskandar Agung Zulkarnain,ST sebagai kepala desa Doro O,o kedepan, yang bisa memimpin dan membaur dengan rakyatnya.
Kami tidak salah pilih, bahwa calon nomor satu adalah orang yang peduli pada masyarakat.Pungkasnya

Kami sangat yakin bahwa Iskandar Agung Zulkarnain.ST mempunyai program unggulan panca karsa yang  bisa membantu masyarakat. Saya rasa hal itu hanya ada pada diri (Dae Agung sapaan akrabnya).Kutip (sumardin) yang merupakan tim sukses pemenangan No.(1).(TIM)