Pilkades, Desa Doro O,o Tahun Ini Insya Allah Berjalan Aman

Iklan Semua Halaman

.

Pilkades, Desa Doro O,o Tahun Ini Insya Allah Berjalan Aman

Rabu, 11 Desember 2019
(Syamsudin, Sekertaris Panitia
Pemilihan Kades, Desa Doro O,o.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Sekertaris Panitia pemilihan kades, Desa doro O,o (Syamsudin), Menyatakan, "Sudah beberapa poin penting dikerjakan Oleh Panitia Pemilihan Kades Desa Doro O,o Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NT), mulai dari Perekrutan Nama Caleg, hingga masuk tahapan kampanye terbuka".

Dan alhamdulillah dari beberapa Tahapan yang dikerjakan oleh Panitia Pilkades Desa Doro O,o, dalam mensukseskan proses pemilihan kades, sejauh ini tidak ada kendala. Kami jalankan sesuai tata tertib, dan semuanya tertera.

Dari sisi itu, acuan kami untuk memberikan petunjuk kepada (5) orang kandidat calon Kades Doro O,o untuk dikerjakan pada momentum pilkades serentak periode 2020 - 2026 sekarang ini.Katanya,

Jelas Syamsudin, Jadwal kampanye yang dijalankan oleh (5) calon kades berjalan sukses, hingga dijadwalkan kampanye gabung ke (5) calon dipusatkan diLapangan sepak bola desa doro O,o Selasa tanggal (10/12/19) kemarin. Dan Sebentar lagi akan memasuki tahapan pemilihan hingga perhitungan surat suara.Jelasnya

(Ket : Poce Bersama Panitia, (5) Calon Kades Serta
Puluhan Tokoh Masyarakat Desa Doro O,o)
Demikian pula disampaikan oleh Muhamadong.S.Sos.M.M . Pada wartawan media ini melalui Was'Apnya, Bahwa, Dirinya memuji kinerja panitia pilkades Desa Doro O,o, "Ini baru hebat".

Kita harus apresiasi cara kerjanya panitia pilkades ini, Kita harus percaya bahwa panitia sudah bekerja maksimal, Saking tanggungjawabnya para panitia ini lupa akan anak istrinya dirumah. Pujinya

Dijelaskannya, "Mereka menjaga amanah yang diembangnya, mereka menjalankan tugas sudah berbulan - bulan tak pernah mengeluh, tak pernah merasa lelah demi menjamin Pilkades yang bermartabat, aman, damai, dan berkeadilan".

Saya sendiri pernah menjadi ketua panitia Pilkades 8 tahun lalu. "Saya merasakan bagaimana beratnya tugas ini". Tetapi tidak diimbangi dengan nilai dan penghargaan yang baik dari pemerintah atasan, dan bahkan masyarakat itu sendiri masih saja memunculkan praduga dan sangkaan yang bukan - bukan terhadap panitia pilkades.

"Semangat panitia", jalankan tugasmu dengan penuh tanggungjawab, biar nggak diakui oleh sekelumit orang namun, Allah SWT melihatnya apa yang telah kalian didedikasin untuk tanah kelahiran mu.

Sukses selalu hingga sampai pada penghujung tugasmu, semoga Allah menyertai langkah dan upaya mu untuk Pilkades yang aman, dan damai. "Tak usah takut dan gentar atas teror dan ancaman yang datang mengusikmu". Sepanjang kalian dalam koridor yang benar.(TIM)