Pesona Alam Air Terjun Wisata Oi Marai diKaki Gunung Tambora Menjanjikan

Iklan Semua Halaman

.

Pesona Alam Air Terjun Wisata Oi Marai diKaki Gunung Tambora Menjanjikan

Selasa, 24 Desember 2019
(Juniarto); merayakan kemenangan
 dilokasi alam Oi Marai di kaki gunung tambora)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Desa desus sekelompok pegawai bank Pesisir akbar kota bima ingin melihat sekaligus berlibur di wilayah Air terjun mada Oi Marai kecamatan tambora kabupaten bima, Nusa tenggara barat (NTB). Dengan momentum Memasuki Hari libur tepatnya hari natal dan persiapan tahun baru. Sejumlah Tempat wisata dikabupaten bima nampak padat dikunjungi oleh pengunjung wisata lokal dan regional Hingga Nasional.

Pada masa ini Wisata Oi Marai yang terletak diKaki Gunung Tambora Kecamatan Tambora Kabupaten Bima, terlihat unik, dan pantas dinikmati oleh pengunjung yang ingin berlibur.

Wisata Oi Marai memiliki keunikan tersendiri, selain alam yang masih bersahabat juga gunung dan batu batuan bagus dijadikan tempat wisata nasional.

Wisata Oi marai adalah wisata alam ditengah gunung tutupan kawasan kaki gunung tambora. Wisata oi marai, selain alam yang masih bersahabat dan mata air yang masih alami, juga masih mempunyai keunikan dan pantas untuk tepat melepas kebuntutan dan kelemahan akal dan pikiran manusia.

Demikian disampaikan oleh seorang pengunjung atas nama juniarto, asal warga kampung sigi keluharan paruga kecamatan rasanae barat kota bima, Bahwa, "Wisata Oi Marai adalah bisa dikatakan wisata andalan bima NTB, Kawasan Oi Marai ini berada di Kaki gunung tambora dan lokasi ini terlihat banyak sekali keunikan, selain alam yang masih alami, juga pohon dan batu - batuan masih tersusun rapi dengan penuh indah dan pesona.

Alam liar dikatakan, pemamfaatan untuk piknik atau rekreasi keluarga sangat cocok, apa lagi ditempat tersebut Air terjunya sangat jernih. Ucap juniarto

Dikatakannya, Minggu ini kami habiskan waktu satu hari penuh bersama Group kami pegawai Bank Pesisir Akbar Kota Bima, untuk mengunjungi wisata air terjun Oi marai, setelah kami sampai kesana kecapaian kami hilang dan kami langsung mandi bersama anggota. Tutupnya.(TIM)