Ketua BPD. (Syamsudin) Kades Terpilih, Termuda diKecamatan Langgudu

Iklan Semua Halaman

.

Ketua BPD. (Syamsudin) Kades Terpilih, Termuda diKecamatan Langgudu

Selasa, 17 Desember 2019

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Momentum Konteks pilkades serentak tahun 2019 diKabupaten Bima, serentak diadakan pemilihan hari senen (16/12/19) Kecamatan Langgudu kabupaten bima, Nusa tenggara barat, (NTB) sebanyak (6) Desa dalam jadwal masuk dalam kompetisi pemilihan kepala Desa tahun 2019.DPT : 1.233 suara

"(Syamsudin), Pria berusia 33 tahun  memiliki sejumlah pengalaman organisasi ini, dan satu - satunya Kades termuda di Kecamatan Langgudu dengan mendapatkan perolehan suara  sebanyak: 419. Dari (4) kandidat calon kades Desa Doro O,o".

Calon No 1.Iskandar Agung Zulkarnain,ST . 236.
2.Herman,S.Pd. 171
3.Syamsydin,SH. 419
4.Abdollah M.Said. 181
5.Abdul Malik,SH. 218

Kata Ketua BPD Desa Doro O,o, Rusdin, melalui WasApnya, Selasa (17/12/19). "Syamsudin,SH. telah terpilih sebagai Kepala Desa Doro O,o Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima dalam pelaksanaan Pilkades serentak pada, Senen (16/12/2019) kemarin. Mudah - mudahan kades terpilih ini masyarakat Desa Doro O'o, dapat merubah secara bertahap apa yang menjadi visi dan Misinya. Setelah dirinya lantik tanggal 29 -12-2019 nanti.

Juga dirinya mengucapkan terimah kasih, serta rasa syukur kepada warga masyarakat Doro O,o secara umum yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada panitia pemilihan kepala Desa Doro O,o yang telah menjalankan tugas dan fungsinya sebagagi kepanitiaan dengan kondisi lancar, Aman, dan teratur sesuai aturan yang berlaku.

"Juga dirinya menyampaikan kepada seluruh warga Doro O,o bahwa disaat menjabat sebagai kepala desa nantinya mudah - mudahan saudara syamsudin akan dijalankan amanah yang dia emban selama dirinya menjabat sebagai kepala desa selama enam tahun kedepan". Dengan Keberhasilan dalam kompetisi pilkades ini adalah keberhasilan bersama.

Demikian sedikit harapan saya sebagai ketua BPD desa Doro O,o kepada masyakat umum lebih - lebih kepada 4 kandidat calon yang belum diAmanatkan oleh yang diatas diharapkan ke 4 kandidat calon agar bersama - memikirkan bagaimana desa Doro O,o kedepan". Harap Ketua BPD.(TIM)