Keindahan Nisa Bea Menjanjikan Dengan Pesona Alam Yang Sunyi

Iklan Semua Halaman

.

Keindahan Nisa Bea Menjanjikan Dengan Pesona Alam Yang Sunyi

Senin, 23 Desember 2019
(Keindahan Masa - Masa Nisa Bea.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Sejumlah Keajaiban alam Di Kabupaten  Bima, Nusa Tenggara Barat, (NTB), memiliki banyak tempat wisata yang begitu eksotis  untuk dikunjungi, salah satunya Nisa Bea. Pulau yang berada di Desa Rompo Kecamatan Langgudu, Teluk Langgudu Kabupaten Bima. Nusa Tenggara Barat, (NTB),

Nisa Bea memiliki keindahan dan keunikan tersendiri, juga daya tariknya menjanjikan untuk bisa memikat hati para pengunjung.
Ekosistem Alam yang sangat - sangat sempurna dengan pandangan warna Pulau yang hiaju dan rindang, airnya yang jernih, terumbuh karang yang sangat indah, dan dikelilingi oleh batu - batuan yang sangat indah. "Nisa Bea pantas dijadikan Pulau wisata alami dengan situs - situs menjanjikan".

(Masa Sekarang Nisa Bea.)
Demikian disampaikan Salah satu pengunjung Wisata Nisa Bea, (Bunyamin.Ss) asal warga desa ncera kecamatan belo, kepada media ini beberapa waktu lalu. Potensi wisata alam dikabupaten bima sangat - sangat menjanjikan.

Salah satunya lokasi wisata Pulau Nisa Bea, Nisa Bea tersebut memiliki keunikan tersendiri, Saat kita kunjungi pulau tersebut seakan - akan surga alam ada disitu. Selain Jernih, Bersih air lautnya dengan debit  debit pulaunya dan berbatu batuannya seakan - akan dilukis dengan penuh perasaan. Dipinggir pantai juga keunikannya,  juga pasirnya sangat - sangat halus dan putih bersih.

Nisa Bea adalah pulau pertama kali saya kunjungi dengan keluarga saya, pulau tetsebut kita lihat lagi ditata dengan tanaman pohon - pohon manggrov, Kelapa, Ketapang, dan pohon - pohonan lainnya.Ucapnya

Disisi Lain, Iskandar yang merupakan penggiat pulau tersebut menyatakan pada media ini melalui WasApnya, Senen (23/12/19). Bahwa, "Nisa Bea Adalah Kommunity Teluk waworada Langgudu" artinya pulau tersebut adalah pulau kita bersama warga masyarakat kita langgudu. Pulau Nisa Bea adalah pulau yang terletak ditengah teluk langgudu diapit oleh kedua Desa, yakni Desa, Rompo dan Desa Waduruka.

(Kata Iskandar sapaan Akrabnya Ncuhi Nisa Bea ini), menceritakan,
"Pulau Nisa Bea adalah pulau memiliki keunikan dijadikan tempat wisata nasional, hingga mendunia. Pulau Nisa Bea adalah bulau terpandang seribu mata, karena pulau nisa bea memiliki ciri khas yang indah dan memposisikan diri sebagai pulau jantung teluk langgudu".

"Pulau nisa bea adalah pulau akan keindahan isi alamnya menjanjikan, seperti, Airnya jernih, bersih, pasir putihnya halus, terumbuh karangnya indah dengan berbagaimacam warna ikan - ikan khas bima".

Pulau tersebut milik kita bersama, Pulau tersebut sedang kami rawat, pulau tersebut butuh dukungan. Jadi pemerintah daerah kabupaten bima, provinsi Nusa Tenggara Barat, (NTB), dan pemerintah pusat diharapkan, dengan adanya pulau yang memiliki keunikan tersebut agar mendukung dan membantu Anggaran, supaya pulau tersebut bisa dijadikan destinbasi wisata andalan Nasional.(TIM)