Hebat Kampus STSIP Mbojo Bima Adakan Penandatanganan Kerja Sama dengan Universitas Selangor Malaysia Pekan Ini

Iklan Semua Halaman

.

Hebat Kampus STSIP Mbojo Bima Adakan Penandatanganan Kerja Sama dengan Universitas Selangor Malaysia Pekan Ini

Rabu, 04 Desember 2019

Kota Bima, Fajar Nedia Bima.com,- Memorandum Of Understanding Of Cooperation Between Universitas Selangor (UNISEL) Malaysia, And Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima, West Nusa Tenggara Barat, (NTB) Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Muhamadong, S.Sos.,M.M, salah satu dosen di Kampus STISIP Mbojo Bima,  Alhamdulillah patut kami bersyukur Kepada Allah SWT, bahwa beberapa hari kemarin, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima diwakili oleh wakil Ketua II Bidang SDM, SAPRAS, dan  Keuangan STISIP Mbojo Bima, Kamaluddin, S.Sos.,M.AP. di Kampus Politeknik Medical Farma Husada Kota Mataram melakukan penandatanganan kerja sama antara Perguruan Tinggi STISIP Mbojo Bima dengan Universitas Selangor Malaysia.

Kata Muhammadong, "Penandatanganan kerja sama tersebut dalam bidang Pertukaran Mahasiswa, Kerja sama bidang Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat. Penandatanganan pakta kerjasama ini pada intinya bagaimana kerjasama dapat meningkatkan nilai - nilai Tridarma Perguruan Tinggi yang ada di kedua Kampus tersebut".

Tentu saja dengan adanya kerja sama antara STISIP MBOJO BIMA dengan Universitas Selangor Malaysia ini dapat meningkatkan motivasi belajar mengajar pada Kampus STISIP MBOJO BIMA, karena dengan adanya kerjasama dengan Universitas  ternama di Malaysia ini dapat meningkatkan daya saing STISIP MBOJO BIMA dimasa yang akan datang.

Tentu juga merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Para Dosen dan lebih khususnya seluruh Civitas Akademika STISIP MBOJO BIMA.Katanya

Ketua STISIP MBOJO BIMA Drs. Mukhlis Ishakaa.,M.AP  merasa senang dan bahagia atas kerjasama dan ini tentu beliau mendorong para Dosen dan Segenap Civitas Akademika STISIP MBOJO Bima lebih progres dan memiliki daya saing yang tinggi dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Bima dan NTB umumnya .

Harapannya juga semoga dapat membawa harum nama STISIP MBOJO BIMA di mata publik di Kabupaten dan Kota Bima. imbuhnya.(TIM)