Desa Doro O,o: Adakan Dzikir dan Do'a -Akhir Tahun 2019 Dalam Memaknai Peringatan Tahun Baru 2020

Iklan Semua Halaman

.

Desa Doro O,o: Adakan Dzikir dan Do'a -Akhir Tahun 2019 Dalam Memaknai Peringatan Tahun Baru 2020

Selasa, 31 Desember 2019
(Suasana Sebelum Acara Dzikir dan Doa Dimulai.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Masyatakat Desa Doro O,o Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, (NTB)
Komit mengisi waktu dimalam akhir tahun 2019 di isi dengan Dzikir dan Do'a dalam memaknai peringatan tahun baru 2020.

Sebelum acara tersebut berlangsung, lewat kesempatanya diisi dengan lagu-lagu keislaman, acara tersebut langsung diMasjid Al-Muslimun Dusun Ncera desa Doro O,o beserta para jama'ah lainnya yang meluangkan waktu dalam mengisi malam perayaan tahun baru 2020.

Al-Ustadz Dahrin,S.Hi dalam tausyiahnya dimalam pergantian tahun 2019 Pimpin langsung dalam Memaknai Peringatan Tahun Baru 2020 dengan mengisi waktunya Dzikir dan Do'a.

Lewat Dzikir dan Do'a yang kita laksanakan dimalam pergantian tahun 2020 sekarang ini, "mudahan Pergantian Tahun ini merefleksikan apa yang telah kita lakukan pada tahun 2019 yang ditinggalkan mulai malam ini dalam menghadapi hari esok yang lebih baik lagi".

Acara Dzikir dan Do'a pada malam pergantian tahun ini berlangsung dengan Masyarakat doro O,o untuk merenungkan Akal dan pikiran lewat Dzikir dan Do'a Dalam Memaknai Peringatan Tahun Baru 2020. Ucap Al-Ustadz Dahrin dalam kesempatanya sebelum acara tersebut dimulai.

Dijelaskannya, "Mudah - mudahan dalam memasuki tahun 2020 untuk kehidupan berrukun yang dianjurkan oleh sang pencipta, dengan menata kehidupan berkeluarga yang madani, aman, dan penuh keimanan".Jelasnya.(F.05)