Muhammadong, Keluarga Doro O,o Bangga Pada Dirimu Nak (Irwan), Atas Terpilihnya Sebagai Ketua BEM UNRAM

Iklan Semua Halaman

.

Muhammadong, Keluarga Doro O,o Bangga Pada Dirimu Nak (Irwan), Atas Terpilihnya Sebagai Ketua BEM UNRAM

Sabtu, 30 November 2019
(Muhammadong,S.Sos.MM)
Bima, Fajar Media Bima.com,- Irwan Anak Asal Desa Doro O,o Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, (NTB)  berhasil meraih suara terbanyak pada kompetisi Pemilihan Pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa, (BEM) Universitas Mataram (UNRAM) periode 2020.

Dalam kompetisi tersebut, panitia pemilihan (BEM) kampus Universitas Mataram (UNRAM) telah merekomendasikan 3 pasangan calon, Ururan pertama atas nama : Faujan, meraih suara, 2052/35%,  Urutan Ke dua atas nama :Fazar-Guruh, Meraih suara  291/5%, dan urutan ke tiga atas nama : Irwan, meraih suara sebanyak 3534/60%, pada perhitungan surat suara pemilihan BEM tanggal 27 - 28 november pekan ini.

Hasil perhitungan surat suara tersebut dipastikan Pasangan calon nomor urut  3. Irwan dan sekjen Faksi Rama Al Kahfi, terpilih menjadi Ketua dan Sekjen BEM Kampus Unifersitas Mataram (UNRAM) periode 2020.

Atas Terpilihnya Irwan sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), pada pemilihan tanggal 27 yang lalu, Muhammadong, S.Sos.,MM, Putra Asli Doro O,o juga berprofesi sebagai Dosen diKampus (STISIP BIMA) ini Merasa haru dan bangga, sekaligus mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya putra terbaik Desa Doro.O.o, Atas Nama Irwan sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mataram (UNRAM) periode Tahun 2020 mendatang.

Kata Muhammadong, atas keberhasilan (Irwan) meraih suara terbanyak dan melewati berbagai tantangan dan strategis dari  pihak calon - calon lain, dalam kontestasi pemelihan (BEM) tersebut diharapkan kepada Anak - anak serta adik - adik warga doro O,o agar dijadikan contoh kepada Anakda (Irwan) yang berhasil meraih posisi sebagai kerua BEM diKampus Universitas mataram (UNRAM). 

Sebab dialami oleh kami senior Bahwa, "Kompetisi untuk menjadikan ketua organisasi kampus, Apalagi yang namanya Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sangatlah berat. Artinya tantangan untuk menghadapi lawan itu tidak gampang". 

Saya titip pesan terutama kepada Irwan serta kawan - kawan pengurus BEM yang baru nantinya agar menjaga marwah Almamatermu, lebih - lebih dalam menjalankan amanah organisasi yang dipercayakan oleh almamatermu sekarang ini.Tutupnya.(TIM)