MTQ Ke-18 Tingkat Desa Doro O,o Akan Digelar Pekan Depan

Iklan Semua Halaman

.

MTQ Ke-18 Tingkat Desa Doro O,o Akan Digelar Pekan Depan

Selasa, 12 November 2019
(Rusdin, S.Pd, Ketua BPD Desa Doro O,o)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Persiapan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-18 tingkat Desa Doro O,o, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima akan digelar selasa pekan depan.

Demikian disampaikan Rusdin, S.Pd yang merupakan Ketua Badan Permusyauwaratan Desa (BPD), Desa Doro O,o Bahwa, "Kesediaan Arena Persiapan MTQ Tingkat Desa yang akan diselenggarakan selasa pekan depan".

Untuk Arena Persiapan MTQnya akan dilakukan Gotong Royong besok. Dan tempat kegiatannya dilaksanakan di Aula Gedung Pertemuan Desa Doro O,o dusun Ompukalo.

Diharapkan Dukungan seluruh lapisan Masyatakat Doro O,o mulai dari Dusun Ta,Asera hingga dusun Ompukalo. Mudah mudahan dalam proses perancang arena sampai selesai nantinya tidak ada kendala, Juga diharapkan semuanya lancar dan sukses dalam persiapannya.

Lewat kesempatan ini juga, Besar harapan kami Warga Doro O,o, kepada Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri,SE, serta Jajarannya berkenaan hadir dalam Pembukaan MTQ tingkat Desa Doro O,o tahun 2019 ini.

Kegiatan MTQ yang kita adakan nanti untuk memotivasi masyarakat giat mengaji, serta menanamkan  cinta Alqur,An, terutama kepada anak dan cucu kita kedepan, sehingga menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik dalam mewakili Desa Doro O,o di tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, dan Pusat Kedepannya”.(F.05)