Bupati Bantu Rp. 20.Juta GPS di Musholla Syekh Jen Ali

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bantu Rp. 20.Juta GPS di Musholla Syekh Jen Ali

Jumat, 22 November 2019
(Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri,SE,
Saat Memberikan Bantuan Berupa Tunai
 sebanyak Rp.20.Juta Kepada Pengurus.
GPS di Musholla Syek Zen.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,-
Pemerintan Kabupaten (Pemkab) bima, melaksanakan GPS di Musholla Syek Zen Ali, dusun Sila Satu, Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, Kamis, (21/11). Bupati Pertama Perempuan di NTB ini, juga memberikan bantuan uang secara pribadi senilai Rp. 20 juta dan diterima Ketua Panitia Pembangunan, Marwan H Idris, AS.Ag.

Dalam acara tersebut, Sejumlah pejabat ikut mendampingi Bupati, yakni Kabag Kesra Setda Bima, Camat  Bolo dan Staf ahli Bupati M Antonius. Hadir sebagai  penceramah Wakil Ketua MUI Kab Bima H Suaidin, S.Pd, Mpd.  Acara dilaksanakan setelah Ashar hadir pula anak-anak TPQ Majelis taklim, toma dan toga. Usai kegiatan Bupati, berkunjung ke Masjid Al Ikhlas Desa Rasabou yang tidak jauh dari pusat kegiatan.

Bupati bima kembali menegaskan, Gerakan Pesantren Sehari (GPS) tetap dilaksanakan, karena itu sudah menjadi program Pemkab Bima. Juga terkait bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk melanjutkan pembangunan Mushalla. Karena akan banyak kegiatan keagamaan yang bisa dilaksakan. Menurut Bupati, GPS ini akan memanfaatkan sarana-sarana ibadah Mushallat dan juga Masjid.

‘’Oleh karena itu Kata Bupati, bantuan ini bisa mempercepat pembangunan Mushalla dan bisa dipakai untuk kegiatan keagamaan,’’kata Bupati, ditirukan Chandra. Membangun sarana ibadah adalah komitmen Pemerintahan Dinda-Dahlan sebagai benteng ahlak masyarakatnya.

Bupati mengharapkan, agar tetap menjaga keamanan. Karena Desa Rasabou akan melaksanakan Pemilihan Kades.  Kepada para Cakades dihimbau untuk saling menjaga keamanan dan hindari konflik. (F.05)