Walikota Bima Raih Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia Tahun 2019

Iklan Semua Halaman

.

Walikota Bima Raih Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia Tahun 2019

Jumat, 20 September 2019
Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE meraih penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia Tahun 2019. Penghargaan ini diberikan oleh Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (PP IGI) di Arena Gess, Planerry Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Jumat (20/9/19). Penghargaan diserahkan langsung Ketua Umum PP IGI Ramli Rahim.

Walikota Bima dinilai memiliki dedikasi dalam mendukung kemajuan tenaga pendidik terutama untuk peningkatan secara signifikan kompetensi guru yang ada di Kota Bima. Penghargaan ini juga sebagai apresiasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang telah dicapai Kota Bima dalam memajukan pendidikan di Kota Bima.

Dijelaskannya bahwa penghargaan ini bukan sesuatu yang membuat kita harus jumawa justru ini menjadi sebuah motivasi agar kita lebih menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan kita agar para peserta didik dan guru pun ikut merasakannya.

“Alhamdulilah hari ini kita mendapatkan penghargan dari dunia pendidikan. Penghargaan ini menjadi bukti keseriusan pemerintah dalam menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan, semoga ini menjadi motivasi kita semua untuk membawa pendidikan di Kota Bima semakin maju,” kata Walikota.

Selain Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE penghargaan tersebut juga diberikan kepada 70 kepala daerah se-Indonesia. Diantaranya, Pj Walikota Makassar, Bupati Gowa Sulawesi Selatan, Papua Barat, Bupati Balangan, dan Kalimantan Selatan.(F.02)