Peringati HUT RI, Kades Tangga Baru Adakan Upacara diKantor Desa

Iklan Semua Halaman

.

Peringati HUT RI, Kades Tangga Baru Adakan Upacara diKantor Desa

Sabtu, 17 Agustus 2019
PJ.Kepala Desa Tangga Baru, Abubakar,S.Sos
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019.Pemerintah Desa Tangga Baru dan seluruh jajarannya,melaksanakan  upacara bendera pada Sabtu pagi sekitar jam 8.00 WITA tanggal 17 Agustus  tahun 2019 Waktu Setempat.

Acara tersebut  langsung diAdakan dihalaman Kantor Desa Tangga Baru Kecamatan Monta Kabuten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB). Acara Upacara tersebut langsung dihadiri oleh seluruh perangkat Desa, Anggota BPD, LPMD, Karangtaruna serta unsur Tohoh masyarkat, para Pemuka Agama, Para Sesepuh Pendidikan, Ketua TIM Penggerak PKK Desa Tangga Baru Kecamatan monta.

Dimomen Upacara yang dihelat oleh Pemerintahan dan bertindak selaku Inspektur Upacara, PJ.Kepala Desa Tangga Baru, Abubar S.Sos. Upacara berlangsung hikmat dan langsung Kondusif dan terkendali. Sesuai tahapan upacara  secara Nasional. Pada saat bendera dikibarkan Dengan diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya, yang langsung dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK dan sebagai Inspektur Upacara Nurkamrih Abubakar.

Yang Menjadi termotivasi, sehingga dilakukan Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang Ke- 74 dilaksanakan di Desa Tangga baru ini, "Kami dari seluruh jajaran Pemerintah Desa Tangga Baru untuk mewujudkan dan menanamkan Nilai -nilai Kebangsaan, Mencintai NKRI dan menghargai Jasa - jasa para Pahlawan Nasional Indonesia yang telah rela mengorbankan harta benda dan mengorbankan nyawa demi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Kepada Warga Masyarakat Desa Tangga Baru dan mengisi Kemerdekaan ini dengan penuh semangat dan ikut serta dalam kegiatan pembangunan serta menjaga persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan kestabilan, keamanan yang lebih kondusif demi tercapainya tujuan bersama bagi kemajuan  dan kesejahteraan masyarakat Desa Tangga Baru tercinta.

Lebih lanjut PJ.Kepala Desa Tangga baru, Abubar, S.Sos untuk mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Tangga Baru untuk bahu membahu untuk ikut serta dalam kegiatan pembangunan melalui program dana Desa. Demikian paparnya.(F.05)