Pemkab Bima Lakukan Perpanjangan Landasan Pesawat Udara Di Bandara Bima

Iklan Semua Halaman

.

Pemkab Bima Lakukan Perpanjangan Landasan Pesawat Udara Di Bandara Bima

Sabtu, 06 Juli 2019
(Bupati Bima.
Hj.Indah Damayanti Putri, SE.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE pada saat Syukuran HUT BIma Ke – 379 mengatakan bahwasanya Pada tahun ini juga, pemerintah akan melakukan perpanjangan landasan Pesawat Udara di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk melayani penerbangan pesawat berbadan lebar.

Perpanjangan landasan ini sebagai upaya persiapan Pemerintah Kabupaten Bima untuk mendaatangkan para turis maupun masyarakat yang menggunakan transportasi udara, sehingga dengan perpanjangan landasan pesawat udara para pelancong dapat menikmati keindahan dan panorama yang dimiliki oleh daerah kita serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata.

Saat ini bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima hanya bisa didarati pesawat udara sejenis ATR – 72, sehingga dengan perpanjangan landasan ini nanti kedepanya bisa di darati pesawat udara yang besar sejenis Boing – 737. Ujarnya.

Saya berharap semoga iktiar kita bersama dalam membangun daerah Kabupaten Bima bisa terwujud dengan keberadaan perpanjangan landasan pesawat udara ini, sekaligus meningkatkan pendapatan perekonomian di daerah kita.