Syamsuri Tiba di Bandara Bima, Langsung Disambut Meriah Oleh Bupati dan Masyarakat Bima

Iklan Semua Halaman

.

Syamsuri Tiba di Bandara Bima, Langsung Disambut Meriah Oleh Bupati dan Masyarakat Bima

Sabtu, 01 Juni 2019
(Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri, SE. Saat Memberikan Tanda Penghormatan Kalung Bunga diBandara M.Salahuddin Bima).
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,-  Syamsuri Firdaus (21) Qori Internasional asal Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB yang menjadi juara I Lomba Musaubaqah Tilawatil Qur'An (MTQ) tingkat Internasional di Istanbul Turki beberapa Waktu.

Minggu ini (02/06) sekitar pukul 10.50 wita Syamsuri Dirdaus tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima dan langsung disambut Meriah Oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, beserta Kapores Bima, Dandim 1608/ Bima, Ketua DPRD dan beberapa kepala OPD lingkup Pemkab serta Masyarakat Bima Umumnya lebih - lebih Kedua orang tua Syamsuri ikut hadir juga untuk menyambut kedatangan anaknya di Bandara Muhammad Salahudin Bima.

(Ket. Pose : Bersama Bupati Bima Serta Syamsuri Firdaus, dan OPD Pemkab Bima).
Bupati Bimta, Hj.Indah Damayanti Putri, SE Langsung Mengalungkan Bunga di leher Syamsuri Firdaus. Dalam menyambut Syamsuri firsaus. terlihat juga seluruh OPD pemerintah Daearh Kabupaten Bima, dan masyarakat. Syamsuri Firdaus pun terharu dalam penyambutan tersebut. Selain Dikalungkan bunga dilehernya, Syamsuri juga disambut meriah dengan tarian "Weha Ao" oleh Sanggar Ladiha Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, dan sekaligus Diarak Keliling menuju kantor Bupati Bima.

(Syamsuri Firdaus Terlihat diAtas
Mobil Pengawalan, dan Sekaligus Diarak Keliling
Menuju Kantot Bupati Bima).
Pantauan langsung Sejumlah wartawan Bima, di Bandara, Muhammad Salahudin Bima, Syamsuri langsung mengambil sikap untuk melakukan silaturahmi dengan Bupati Bima bersama jajaran diruangan VIP Bandara Bima. Syamsuri Firdaus, terlihat Aurat yang begitu polos dan bahagia karena diri dan keluarganya sangat - sangat terharu melihat kembali dirinya berada ditanah kelahirannya, yakni daerah kabupaten Bima NTB.

Sebelum Syamsuri hadir diBima Pagi ini, syamsuri setelah dirinya berhasil Lolos Di Ajang Lomba Baca Alqur'An Tingkat Internasional Di Istambul Negara Turki beberapa waktu lalu. Syamsuri telah hadir Kembali di Negara Indonesia, dirinya beserta Rombongan langsung disambut baik Oleh Presiden Negara Repoblik Indonesia, IR.H.Joko Widodo di Istana Negara beberapa wakti lalu. seteleh disambut baik oleh Presiden Repoblik Indonesia, Syamsuri langsung dijemput Oleh Gubernur NTB. Dr.Zulkiflimansyah.  dibandara Internasional diMataram.TIM)