Bupati Bima, Hadir di Paris Perancis Atas Undangan UNESCO

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima, Hadir di Paris Perancis Atas Undangan UNESCO

Senin, 17 Juni 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Ikhtiar Pemerintah Kabupaten Bima dibawah kendali Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan MN. untuk memajukan sektor-sektor pembangunan terus berlanjut dan dimaksimalkan.

Pada sektor Kepariwisataan, hari ini  Umi Dinda sedang di Paris - Perancis,  menghadiri sidang penetapan Tambora sebagai salah satu biosfera dunia.

Kehadiran Bupati Bima atas undangan UNESCO, beberapa delegasi dari berbagai negara juga turut hadir. Objek Indonesia diwakili Tambora NTB dan Sulawesi Utara.

Umi Dinda berkeyakinan bahwa Objek Pariwisata Kabupaten Bima sudah terkategori layak go international, sehingga dalam forum-forum dunia memperoleh sambutan dan kesan positif.

Bupati berharap, untuk waktu kedepan, dengan sinergi yang padu antar sektor didukung pula dengan pola hidup masyarakat yang ramah wisata, sadar dan sanggup memelihara keindahan dan ketertiban alam, akan memberi daya dukung maksimal dalam pemajuan sektor pariwisata serta mendamiskan iklim investasi pada sektor dimaksud.(TIM)