Dandim 1608/Bima, Terima 20 Unit Motor Dinas dan 1 Unit Mobil Operasional Dari Pemkot

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1608/Bima, Terima 20 Unit Motor Dinas dan 1 Unit Mobil Operasional Dari Pemkot

Jumat, 24 Mei 2019

(Walikota Bima, Danrem, Dandim 1608/Bima
 Saat Pose Bersama dengan
 20 Babinsa Petugas Kelurahan diKota Bima.)
Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Dandim 1608/Bima, terima bantuan 20 Unit Motor dan 1 Unit Mobil Operasional Untuk Pengamanan di wilayah kota Bima. Kegiatan tersebut langsung disaksikan oleh Danrem
162/WB Czi Ahmad Rizal Ramdhani,  S.Sos, SH.Man. Dandim 1608/Bima, Letkol, Inf Bambang Kurnia Eka Putra, Sekda kota Bima, H.Mukhtar Landa, MH, serta Perangkat daerah Pemerintah Kota Bima.

Penyerahan 20 unit Motor Dinas Babinsa yang ada di Kelurahan dan 1 Unit Kendaraan diperuntukkan untuk Kendaraan Dalmas Anggota Dandim 1608/Bima langsung disehkan secara Simbolis Oleh Walikota Bima, H.M.Lutfi, SE, dihalaman kantor Walikota Bima, Jum'At (24/05).

(Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra
  Saat Menanda Tangani penyerahan Surat Kendaraan)
Setelah Penyerahan Barang dan langsung diserahkan Surat - surat dan alat keleng Inf kapan kendaraan dan terima langsung oleh Dandim, 1608/Bima, Letkol, Inf Bambang Kurnia Eka Putra.

Walikota Bima, H.M.Lutfi, Se. Ke Dalam sambutannya menyatakan, penyerhan 20 Unit Motor Trail dan 1 unit Mobil Dalmas Untuk memperlancar Kegiatan keamanan untuk menjaga keutuhan NKRI yang ada diwilayah kota bima dan sekitarnya.
(Kodim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra
Saat Menerima Penyerahan Surat Kelengkapan Kendaraan)
Walikota juga mengharapkan kepada aparat TNI agar tetap berkomunikasai intens kepada kemerintah kota Bima, lebih - lebih di lapangan.Juga patut kita bangga atas keberadaan aparat keamana ditiap - tiap kelurahan. Begitu pentingnya Keberadaan Babinsa  atau prajurit. Kita percaya bahwa keberadaan NKRI Kedaulatan bangsa kita wajib kita terjaga. Pujinya

Waktu yang sama, Lewat Kesempatannya Danrem
162/WB Czi Ahmad Rizal Ramdhani,  S.Sos, SH.Man. Mengucapkan Terimah kasih Banyak Kepada Bapak Walikota Bima, H.M.Lutfi, SE. dan jajaran pemerintah Kota Umumnya yang telah memberikan kepercayaan kepada prajurit kami Yakni Babinsa  yang telah memberikan kepercayaan fasilitas dan kelengkapan Kendaraan.


Kepercayaan ini akan kami pegang, dan kami minta kepada prajurit kami untuk mengingkatkan patroli kepada anggota yang dapat sepeda motor, akan ditingkatkan lagi dan kami berjanji keaman tetap Semangat kami Prajurit.

Lanjut Danrem, Selama saya menjabat Sebagai Danrem baru pemerintah kota bima yang membarikan bantuan motor di NTB. Dan Pemda kabupaten bima kami berharap pula agar diberikan bantuan dan dukungan kepada TNI.Tutup Danrem.(TIM)