38 Sekolah SDN/ Inpres Kec. Wera Periksa Hasil UN

Iklan Semua Halaman

.

38 Sekolah SDN/ Inpres Kec. Wera Periksa Hasil UN

Kamis, 11 April 2019
(Tim Pemeriksa Jawaban UN)
Kabupaten Bima, Fajar Fajar Media Bima.com,- KUPT dikpora kecamatan Wera Mawardi SPD memeriksa hasil ujian ahir sekolah, dan selanjutnya  akan dilaporkankedinas Dikpora kabupaten Bima. 

Juga hasil  kelulusan nanti akan diumumkan oleh sekolah masing -  masing Dalam urusan periksaan  soal hasil ujian ahir sekolah hari ini diutus masing masing - masing  guru perutusan satu sekolah satu guru untuk menjadi pemeriksa soal ujian akhir sekolah.

Jadi, pemeriksaan soal hasil ujian ahir sekolah berdasarkan hasil rapat bersama kepala sekolah dan guru -- guru kemarin soal ujian ahir sekolah akan diperiksa secara kolektif di aula kantor KUPT dikpora kecamatan Wera,

Hari hari ini Kamis 11/4/2019 seluruh sekolah SDN dan Madrasah Ibtiah (MI) melaksanakan pemeriksaan nilai ujian akhir sekolah lokasi pemeriksaan tepatnya di Aula kantor KCD Dikpora kecamatan Wera.

Juga disampaikan Ahmad Yani SPD guru SDN IMPRES diwilayah setempat yang temui saat pemeriksaan hasil ujian tersebut mengatakan, Pada pada hari ini Kamis pad tanggal 11/4/2019 sekolah seluruh sdn dan MI. kami berkumpul di aula kantor KUPT dikpora kecamatan Wera melaksanakan pemeriksaan hasil ujian akhir sekolah.

Saya mewakili   SDN Inpres Radu saya sendiri dan semua sekolah dari 33 SDN mi dan mis 5 sekolah dengan semua sekolah di kecamatan wera kalau digabungkan  husus pendidikan dasar berjumlah 38 sekolah, dan guru guru yang memeriksa soal ujian akhir di masing oleh  masing sekolah satu guru  pemeriksa ungkap Ahmad Yani SPD guru impres Radu desa bala kecamatan wera.

Metode pemeriksaan soal hasil ujian oleh guru pemeriksa di korektif berdasarkan kunci jawaban yang disediakan panitia pembuat soal ujian yang diluluskan nanti berdasarkan nilai star kelulusan , jumlah peserta didik yang mengikuti ujan akhir sekolah berjumlah 650  siswa, Furkan  S.Pd.M.Pd

Ketua (KKS )Kelompok Kerja Kepala Sekolah  mengatakan, sejauh ini yang saya amati dan liat mulai dari ujian dan sampai pemeriksaan  hasil ujian ahir sekolah pada saat  ini aman terkendali dan sejumlah murid peserta didik yang mengikuti ujian sebanyak 650 murid semua telah berhasil mengikuti ujian ahir sekolah dengan baik.(F.04)