*Peduli Kemanusian* GP Ansor dan Banser Sambangi Korban Kebakaran Desa Renda

Iklan Semua Halaman

.

*Peduli Kemanusian* GP Ansor dan Banser Sambangi Korban Kebakaran Desa Renda

Rabu, 20 Februari 2019
Bima - Fajar Media Bima.Com, Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Serba Guna (Banser) Cabang Kota Bima sembangi korban si jago merah di Desa Renda Selasa (19/02/2019) sore. Kehadiran rombongan DPC Ansor dan Banser Kota Bima, merupakan gerakan peduli kemanusiaan. Puluhan pengurus yang hadir di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima itu, dibawah pimpinan Rafi'i M. Rum selaku Ketua Umum DPC GP. Ansor Kota Bima dan Kepala Kesatuan (Kasat) Banser Kota Bima, Sahrudin, S.Sos.
Dari pantauan langsung wartawan ini dilapangan, tidak hanya GP. Ansor dan Banser Kota Bima yang ikut hadir menyerahkan bantuan kemanusiaan, akan tetapi DPC GP. Ansor Kabupaten Bima dan Banser Kabupaten Bima juga, ikut hadir.
Rombongan tiba di Kantor Desa Renda tepatnya pada pukul 16.30 wita dan langsung menyerahkan bantuan sembako berupa mie goreng 50 dus, air kemas (Gelas) 70 dus dan beras 110 Kg.
Tidak sampai disitu saja, para kader Ansor dan Banser dengan semangatnya walaupun hanya berjalan kaki dari kantor desa Renda kunjungi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat secara langsung 37 unit rumah warga yang kebakaran, tepatnya mendatangi keluarga korban  di Dusun RT. 13 RW. 06.(F.02)