Kapolda NTB Resmikan Pembangunan Asrama Flat Polres Bima

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda NTB Resmikan Pembangunan Asrama Flat Polres Bima

Sabtu, 09 Februari 2019

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com'- Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Achmad Juri, SH. M.Hum, selain melakukan silaturahmi pada kesempatan tersebut juga melakukan peresmian pembangunan Asrama Flat Polres Bima lantai 2 (dua) , peresmian bangunan Rumah Dinas  Polsek Donggo Polres Bima tipe 38, serta peresmian bangunan Rumah Dinas  Polsek Parado Polres Bima tipe 45 dan 38.

Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Achmad Juri, SH. M.Hum, menyampaikan bahwa pembangunan Asrama ini merupakan bentuk keseriusan dari negara melalui Polri dalam memperhatikan kesejahteraan Personil Polri khususnya personil yang bertugas di Polres Bima.
Dengan kualitas dan fasilitas bangunan yang bagus dan megah  ini, saya harap bagi personil Polres Bima yang akan menempati asrama ini nantinya untuk selalu menjaga kebersihan dan merawatnya dengan baik," imbuh.

Acara peresmian Asrama Polisi Polres Bima tersebut diawali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasati Asrama Polres Bima serta dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kapolda NTB yang disaksikan oleh Bupati Bima, Wakil Bupati Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Kapolres Bima. Usai pelaksanaan pemotongan pita Kapolda NTB beserta rombongan langsung meninjau bangunan Asrama tersebut serta foto bersama.(F.01.H)