Bupati Bima, Terapkan Kepada ASN Agar Sisiplin dan Meningkatkan Kinerja Dalam Bekerja

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima, Terapkan Kepada ASN Agar Sisiplin dan Meningkatkan Kinerja Dalam Bekerja

Minggu, 20 Januari 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com,- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE Hari ini saat memimpin apel Ganungan di lingkup Setda kabupaten Bima Senin (21/1) di halaman kantor Bupati Pagi ini, Bupati mengajak kepada seluruh ASN untuk senantiasa menerapkan sikap disiplin dan meningkatkan kinerja dalam bekerja, hal ini dikarenakan kedisiplinan tersebut merupakan salah satu hal yang harus dlaksanakan sebagai ASN dalam melayani warga masyarakat. 

“Sebagai ASN, kita sudah berjanji dan berkomitmen untuk selalu  memiliki sikap disiplin yang tinggi agar dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan bertanggung jawab. Disiplin pegawai dinilai sangat penting karena untuk menciptakan ASN yang memiliki kemampuan kerja yang baik dan disiplin dalam berbagai hal seperti dalam melakukan pekerjaan, datang tepat waktu, disiplin dalam bertanggungjawab dalam segala hal.

 Maka dari itu saya selaku Kepala Daerah berharap kepada seluruh ASN, dengan kedisiplinan yang dimiliki untuk selalu dipertahankan bila perlu ditingkatkan karena keberadaan seorang ASN merupakan cerminan dalam rangka membantu dan mendukung program yang dilakukan oleh kepala daerah dalam melaksanakan  kegiatannya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(F1.H)