PT Pertamina Adakan Sosialisasi Konvensi Minyak Ke- ELPIJI

Iklan Semua Halaman

.

PT Pertamina Adakan Sosialisasi Konvensi Minyak Ke- ELPIJI

Selasa, 25 Desember 2018
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com,- Pengawasan dan Veri fikasi pendistribusian paket perdana konvensi minyak ke ELPIJI Ke tabung gas tiga kg tahap  pertama tahun 2018 pendistribusian elpiji oleh pertamina ini merupakan  program pemerintah pusat tahun 2016 realisasi tahun 2018. 

Pembagian Tabung Gas Elpiji disertai dengan data kartu pelanggan ELPIJI ORGIANAL V  GAS DOMESTIK  OLEH PT.Pertamina  indonesia di Aula Kantor Desa Tawali pada hari Minggu tanggal 23 /12/2018/ jam 10 .00 pagi waktu setempat.

Pembagian dilaksanakan oleh aparat Desa dan Kepala Dusun masing masing dusun yaitu dusun Tawali, dusun Kara, dusun nggarorandi, dusun sepakat, dusun tere wuwu, jadi tabung gas elpiji ini oleh pemerintah pusat dan daerah dilarang untuk  diperjual belikan kepada masrakat lain.

Semua Desa yang ada di Kecamatan Wera terdiri dari 14 Desa terima tabungan Gas Elpiji bersubsidi dari Pemerintah Pusat Program Jokowi Presiden Republik Indonesia. Tabung Gas ELPIJI yang didrop oleh pemerintah untuk desa tawali sebanyak 777 paket untuk program tahun 2016 untuk warga miskin .PJS.

Pejabat Kepala Desa Tawali yang temuin dikantor nya tanggal 25 /12/2018/ mengatakan pembagian tabung gas elpiji tiga (3) kg diperuntukan bagi masyarakat miskin sebanyak 777 KK desa tawali, bukan hanya masarakat aliaa tidak mampu tapi masarakat yang mampu akan dibagikan mengingat kompor gas minyak tanah dialihkan kepada gas elpiji itu merupakan program pemerintah mengingat energi minyak tanah sudah mulai berkurang di alihkan ke gas elpiji ungkap pjs
kades tawali Edyson SE.(F4)