M.Aris Asal Boke Sape Sudah SeTahun Mengalami Penyakit Ginjal, Kini Berbaring Lemah diRSUD Bima

Iklan Semua Halaman

.

M.Aris Asal Boke Sape Sudah SeTahun Mengalami Penyakit Ginjal, Kini Berbaring Lemah diRSUD Bima

Rabu, 19 Desember 2018
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com,-  Seorang anak Laki - laki atas Nama M.Aris yang merupakan saudara Ke 5 dari pasangan suami istri Rustam dan Ar,Imah. M.Aris Mengalami Penyakit Ginjal sudah Satu Tahun lamanya, Kini berbaring lemah diRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima.

M.Aris Biasa dipanggil Bua Aco (12 tahun)  Asal  Desa Boke Kecamatan Sape Kabupaten Bima (NTB), Seorang Anak yang ceria dan masih duduk di bangku Kelas 8 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dikecamatan setempat, Bahwa Penyakit yang dideritanya Sangat - sangat Berat yang dialaminya, Dan diharapkan Kepada Pemerintah Daerah untuk memperhatikan, karna mengingat Kemampuan Kelaurga Korban Tidak Mampu.

Salah satu Keluarga Korban, Heridin Menyatakan, Rabu (19/12/2018),  Keluarga Kami yang bernama M.Aris, Biasa dipanggil Bua Aco, Sesuai Keputusan dan hasil Diagnosa Dokter M.Aris  Benar - benar  Mengalami Penyakit Ginjal dan sudah setahun Lamanya.

Berdasarkan keluhan korban, selalu mengalami kesakitan dan terlihat semakin hari seluruh anggota tubunhya makin membengkak, "Kami sebagai Keluarga hanya berdoa dan membawanya ke Dokter Umum saja".
Karena mengingat kondisi kehidupan kami sangat terbatas. memang tindakan Kemarin di karenakan faktor ekonomi Keluarga yang sangat lemah.

Jelas Heridin, Selain datang Ke Dokter Umum disape, Kami juga sering bawa periksa ke puskesmas Sape. Tetapi pihak Puskesmas setemoat menyarankan Untuk merujuk lanjut Di Rumah sakit Umum. Tetapi alasan kedua orang tua pasien di karenakan Faktor ekonomi.

Dan keinginan anak ini menginkan dirinya untuk di Rujuk ke Rumah Sakit Umum Bima RSUD. dan alhamdulillah Sekarang M.Arif lagi terbaring lemas di RSUD Bima tepatnya di Ruangan Zal Anak.(TIM)