##Hari Pertama PORPROV## Kobi : Panjat Tebing 1 Perak 2 Perunggu dan Sepak Bola Talukan Persebi

Iklan Semua Halaman

.

##Hari Pertama PORPROV## Kobi : Panjat Tebing 1 Perak 2 Perunggu dan Sepak Bola Talukan Persebi

Minggu, 09 Desember 2018

Mataram, Fajar Media Bima.Com. - Hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) NTB ke - 10 Tahun 2018 Minggu (09/12/2018), di Gelanggang Pemuda Mataram pada pukul 13.00 Wita mempertandingkan Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing. Dimana Kontingen Kota Bima meraih 1 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu. Peraih medali dicabor panjat tebing khusus Kelas Speed Clasic yakni, Junaiddin raih medali perak, Muhammad dan Ayu Fathullah peraih medali perunggu.
Official Panjat Tebing, Agus Salim, ST pada wartawan ini mengatakan, pada cabor ini memperebutkan 20 medali emas, dan setiap harinya memperebutkan 3 sampe 4 medali. "Insya allah Kota Bima akan menunjukan prestasi gemilangnya pada hari-hari esok," singkatnya saat ditemui digelanggang pertandingan Minggu siang.
Sementara itu, diwaktu sore harinya di Stadion Malomba Ampenan Persekobi (Persatuan Sepak Bola Kota Bima) Vs Persebi (Kabupaten Bima) berakhir dengan skore 1 - 0 yang diungguli oleh Kontingen Kota Bima. Gol pertama sekaligus terakhir dicetak  pada menit ke 5 pada babak pertama, gol perdana tersebut mampu dipertahan kedua tim hingga babak terakhir.
Pertemuan kedua kesebelasan  adik kakak tersebut berlangsung pada partai kedua. Dimana pada partai pertama diawali PS Lombok Utara (KLU) Vs PS Lombok Tengah (Loteng) dengan skor 3 - 1 (Kontingen KLU) lebih unggul ketimbang tim Loteng.
Dari jadwal yang ditentukan panitia, Senin (11/12/2018) Persebi akan berhadapan dengan PS Kota Mataram, dan Kamis (13/12/2018) Persekobi akan berhadapan dengan PS Kota Mataram pula.
Dari pantauan wartawan ini dilapangan, pertandingan perdana itu, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima Drs. H. Azhari, M.Si, dan beberapa Kepala SKPD lingkup Pemkot Bima.
Dilain tempat tepatnya di Pantai Kuta Mandalika Loteng pukul 16.00 wita pembukaan PORPROV X/2018 berlangsung meriah yang dihadiri oleh kepala daerah se NTB dan masyarakat umum. (F.02)