Dandim 1608/Bima, Kantibmas di Bima Aman, dan Sampaikan Ucapan Terimah Kasih Pada Awak Media

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1608/Bima, Kantibmas di Bima Aman, dan Sampaikan Ucapan Terimah Kasih Pada Awak Media

Kamis, 27 Desember 2018
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com,- Dandim 1608/ Bima Letkol Infanteri Bambang Kurnia Eka Putra, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dengan Media selama ini, "mari kita wujudkan kamtibmas di Bima yang kondusif, Aman. Penyampaian tersebut dihadapan Pimpinan Media Massa baik cetak, online, TV, LSM, Aktifis, KNPI dan Mahasiswa, Kamis (27/12/2018) siang tadi.

Letkol Bambang mengapresiasi selama hampir setahun tugas di Bima, Alhamdulilah kondisi Kantibmas diBima aman.  Menurutnya, kekurangan dan kelemahan pasti ada, disitulah perlu adanya masukkan dan saran, sehingga dari hari ke hari dari waktu ke waktu kita bisa diperbaiki.

Juga mengajak di pergantian tahun ini jadikan momen untuk introspeksi diri, bukan Hura Hura, satu tahun kebelakang pasti banyak peristiwa yang terjadi, banyak masalah yang dihadapi, untuk itu mari kita evaluasi secara keseluruhan sehingga bisa diperbaiki di tahun tahun berikutnya.

Kami mengingatkan, waktu tidak mungkin bisa ditarik kembali. Marilah sama sama kita pelihara apa yang sudah ada, kita perbaiki dan ditingkatkan terus, jika ada hal hal silahkan disampaikan. Masalah Ilegal Loging, minuman keras, narkoba, perjudian, kita harus berantas, kalau kita tidak mampu, kita akan gendeng instansi terkait.

Baru - Baru ini kita dihadapkan dengan Pilkades serentak, Sampai hari ini terlihat masih aman - aman saja. situasi dan kondunsifitas Wilayah  Untuk kedepannya bisa teratasi, Asalkan bekerja sama, kebih lebih Kawan - kawan yang hadir disini agar saling menjaga kantibmas di tengah tengah masyarakat umum.

Kita Butuh Pengertian yang agar semua insan saling menjaga dan saling menghargai, dan tahun depan  ada lagi pesta demokrasi Pilores, Pileg, dan pilkades, saya sampaikan kemasyarakat diluar dari apa yang menjadi profesi dan lain - lain agar diharapakan tahun 2019 Pesta Semokrasi yang aman.Ungkap Dandim

Bukan hanya itu, Lewat Masukkan Kawan - kawan Media juga, yang berkaitan dengan KUPT Pertanian saya selalu tetap Cek dilapangan, baru baru ini saya datang ke bolo cek masalah pupuk terlihat aman dan kondusif, Untuk itu apa yang menjadi gambaran tersebut saya tetap selalu koordinasi dengan kadis pertanian.

Tambah Dandim, Memang sejumlah poin penting yang menjadi tugas kita bersama. termasuk wisata, saya datang ke bima kagum masalah pariwisata. pitensi wisatanya kuar biasa, attinya seoerti apa yang menjadi catatan ini agar dijaga konunsifitas wilayah.(F5)