Cabor Unggulan Kota Bima, Segera Hadir di Gelanggang PORPROV

Iklan Semua Halaman

.

Cabor Unggulan Kota Bima, Segera Hadir di Gelanggang PORPROV

Minggu, 09 Desember 2018
Kota Bima, Fajar Media Bima.Com.- Cabang Olahraga (Cabor) Atletik dan Pencak Silat merupakan cabor unggulan Kota Bima. Pada Minggu (09/12/2018) masuk dikloter ke 3 bersamaan dengan cabor Tenis Meja, dan Minggu malam resmi dilepas di halaman Kantor Walikota Bima untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) NTB Ke - 10 Tahun 2018 di Mataram.

Tentu saja kehadiran dua cabor peraih medali terbanyak pada PORPROV NTB Ke - 9 Tahun 2014 lalu, dimana Atletik menyumbangkan 9 Medali Emas dan Pencak Silat 8 Emas. Kedua cabor ini pada even lima tahun sekali itu, mampu menempatkan Kontingen Kota Bima diurutan kedua sebagai juara umum, setelah kontingen Lombok Barat.

Pada kloter ketiga ini, Atletik
menghadirkan 20 orang atlet, Pencak Silat 27 atlet dan Tenis Meja 7 orang atlet saja.
Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan KONI NTB. Cabor Pencak Silat akan bertanding di Padepokan Silat GOR Turida pada 12 s/d 16 Desember, begitupun cabor Tenis Meja bertanding pada hari dan tanggal yang sama, cuman tempat tandingnya di Asrama Haji.

Sedangkan cabor Atletik bertanding hanya tiga hari, yakni 12 s/d 14 Desember di GOR Turida. Sementara pada kloter 2 Sabtu (08/12/2018) kemarin Kota Bima mengirim tiga cabor, yakni Sepak Takraw, Balap Sepeda dan Balap Motor. Sementara pada kloter 4 akan diberangkatkan pada Selasa (11/12/2018) malam, yakni cabor Bola Voli, Karate, Senam, Renang dan Tinju. (F.02)