Bupati Bima, Mari Kita Sukseskan Pelaksanaan PILKADES Serentak Tahun 2018

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima, Mari Kita Sukseskan Pelaksanaan PILKADES Serentak Tahun 2018

Kamis, 20 Desember 2018
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima. Com,- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dihadapan seluruh warga masyarakat dan calon kepala desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa Serentak di 53 desa yang ada di Kecamatan Se – Kabupaten Bima. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Bima Pada saat peninjauan pemilihan kepala desa yang berada di desa Kalampa kecamatan Woha pada hari Kamis (20/12). Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bima, Wakil Bupati Bima, Sekda, Kabag, Para Kepala OPD.

Dengan pemilihan kepala desa serentak yang dilakukan ini merupakan pesta desmokrasi yang dilakukan oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Bima guna memilih Kepala Desa sebagai ujung tombak pemerintah paling bawah dalam mendukung pogram kepala daerah kedepannya.

Oleh karena itu, selama pesta demokrasi yang dilaksanakan ini kepada masyarakat agar dapat mensukseskan Pilkades ini agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan terhindar dari unsur gejolah yang dapat merusak demokrasi ini.
Selain itu, Kepada kepada unsure muspika, aparat kepolisian agar dapat mendukung pelaksanaan Pilkades dengan menjaga rasa keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala desa.

Dengan pemilihan kepala desa ini nantinya, merupakan salah satu hal dalam rangka mendukung suksesi pelaksanaan anggota DPRD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sehingga dari kegiatan yang dilakukan ini kedepanya kita akan mendapatkan pemimpin yang dapat menjalankan roda pemerintahan, baik itu di tingkat Desa sampai dengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dalam memimpin bangsa dan Negara kita.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE berharap semoga dengan adanya Pilkades ini masyarakat akan sadar betapa pentingnya seorang pemimpin dalam menjalankan roda pemerintahan demi kebutuhan warga masyarakat.

Usai melakukan peninjauan di desa Kalampa Kecamatan Woha, Bupati Bima menuju desa Cenggu, desa Renda, desa Runggu Kecamatan Belo, desa Roi, desa Ragi, desa Bre Kecamatan Palibelo, desa Timu Kecamatan Bolo dalam rangka pemantauan pemilihan kepala desa serentak tersebut.(F5.H)