Bupati Bima, Gelar Do,a Mengenang 5 Tahun Meninggalnya Almarhum H. Ferry Zulkarnain. ST

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima, Gelar Do,a Mengenang 5 Tahun Meninggalnya Almarhum H. Ferry Zulkarnain. ST

Rabu, 26 Desember 2018
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima, Com,- Acara Do'a  mengenang Arwah 5 tahun meninggalnya Almarhum Sultan H. Ferry Zulkarnain, ST atau Mantan Bupati Bima, Dipandopo I Bupati Bima  Rabu (26/12/2018).

Dalam acara yang dimaksud dihadiri pula oleh Anggota Majelis Adat Dana Mbojo, Forkopimda, Ketua PN Raba-Bima, Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemerintah Kabupaten Bima.

Mewakili keluarga almarhum dalam Sambutannya, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri yang merupakan istri dari Ferry Zulkarnain ST yang didampingi Jena Teke Kesultanan Bima Muhammad Putera Ferryandi yang merupakan putra pertama almarhum menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh hadirin atas do'a dan kehadirannya.

Umi Dinda juga sampaikan bahwa Almarhum Sultan Ferry Zulkarnain, ST telah memberikan kasih sayang dan bimbingan terbaik bagi keluarga, ikhtiar dan karya membangun serta mengayomi seluruh masyarakatnya.
"Tentunya, sebagai seorang Kepala Keluarga,  kami memiliki kenangan tentang welas asih dan kasih sayang, karya dan ikhtiar membangun serta mengayomi bagi segenap masyarakat yang dipimpinnya. Semoga, kebaikan dan kelebihan yang beliau tunjukkan dapat kita semua teladani dan panuti, semoga semua itu memperpanjang catatan amal kebajikan yang berbuah rimbun Ridho dan Maghfirah hingga memuliakan Almarhum di hadapan Allah SWT.  Atas kekhilafan dan kekurangan selama Almarhum memimpin, mohon untuk dimaafkan karena memaafkan dari segenap kita niscaya memudahkan perjalanan Almarhum dalam menghadap Penciptanya" ungkap Umi Dinda dengan penuh haru.

Hal lain yang juga disampaikan oleh Bupati Bima adalah berkaitan dengan pelaksanaan Pilkades secara serentak pada 53 Desa se-Kabupaten Bima yang berjalan dengan kondusif dan sukses. Ubgkapnya.

Hal ini merupakan refleksi bahwa masyarakat Kabupaten Bima kian dewasa dalam berdemokrasi.

Masyarakat makin sadar bahwa beda pilihan tidak mesti menjadi embrio perpecahan dan putusnya silaturrahmi. Cetus Bupati.


Pesta Demokrasi Desa makin disadari sebagai wasilah memilih pemimpin terbaik yang memiliki kualitas kepemimpinan dan ketulusan semangat dalam membangun serta memajukan Desa dan masyarakat yang dipimpin.

"Atas kesuksesan Pilkades serentak 2018, saya sampaikan terimakasih mendalam kepada segenap masyarakat, perangkat desa hingga RT/RW dan terutama kepada pihak keamanan (Kepolisian dan TNI) yang telah memberikan dukungan penuh hingga pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan tertib" tutup Bupati. Kupas Bima (F1.H)