Pelantikan FPKT Kota Kursi Tamu Undangan Banyak Yang Kosong

Iklan Semua Halaman

.

Pelantikan FPKT Kota Kursi Tamu Undangan Banyak Yang Kosong

Minggu, 11 November 2018


Kota Bima, Fajar Media Bima.-Pelantikan Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima Periode 2018-2023 dijadwalkan jam 9 Pagi, tetapi pelantikan tersebut terlihat molor sampai jam 11 Liwat, tidak sesuai jadwal jam ditentukan di Undangan.Pelantikan secara terbuka di Gedung Seni Budaya Senin (11/11/2018) banyak kursi-kursi yang masih kosong, bahkan para undangan dari Kepala SKPD Pemerintah Kota tudak ada satupun yang hadir.

Ketua panitia pelantikan FPKT Amiruddin, S.Sos menjelaskan, molornya pelaksanaan pelantikan karena harus menunggu pejabat dari pemerintah Kota Bima baru bisa dimulai.

"Memang didalam undangan pelantikan itu dijadwalkan pada pukul 09.00 wita, kami juga sudah melakukan koordinasi bahwa dari pihak Humas dan Protokol Kota Bima menjadwalkan jam 11.00 wita baru dilaksanakan," ungkap Amiruddin digedung seni budaya Kota Bima, Senin 12 November 2018.

Menurut Amiruddin, pelantikan ini sebenarnya tidak ada kendala, karena pada prinsipnya setiap pelantikan harus ada pejabat Pemerintah yang mewakili.

"Nanti jam 11.00 wita pelantikan dimulai, dan yang akan hadir dalam acara ini yakni Sekda Kota Bima," terangnya. (F.1)