Bupati Bima Apresiasi Kegiatan TMMD Ke – 103 TA. 2018 Di Wilayah Kodim 1608 Bima

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Apresiasi Kegiatan TMMD Ke – 103 TA. 2018 Di Wilayah Kodim 1608 Bima

Selasa, 13 November 2018
Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri,SE ,
Bersama Dandim1608 Bima Bambang Kurnia Eka Putra
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima Com,- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri di sela – sela kegiatan upacara penutupan TMMD Ke – 103 yang dilaksanakan di lapangan desa Lambu Kecamatan Lambu pada hari Selasa (13/11) menyampaikan bahwa saya selaku kepala daerah menyampaikan apresiasi terhadap jajaran Kodim 1608 Bima yang telah menyelesaikan sarana dan prasarana yang ada di desa Lambu Kecamatan Lambu pada kegiatan TMMD Ke – 103.

Oleh karena itu dengan telah selesaikanya semua program pembangunan yang dilaksanakan di desa Lambu Kecamatan Lambu tersebut selain menyampaikan apresiasi terhadap jajaran kodim 1608 Bima, tak lupa saya sampaaikan kepada seluruh warga masyarakat desa Lambu Kecamatan Lambu agar sarana dan prasarana dapat digunakan dan dimanfaatkan sehingga pembangunan tersebut sesuai dengan peruntukanya.

Saya berharap semoga pembangunan yang dilaksanakan oleh tim satgas TNI tersebut kepada warga masyarakat agar dapat dijaga, dirawat sehingga pembangunan yang ada di desa tersebut dapat digunakan untuk kegiatan sarana dan prasarana keagamaan maupun dalam rangka kebutuhan masyarakat, karena kalau bukan kita siapa lagi,dan kegiatan TMMD sepeti ini dapat terus dilaksanakan pada tahun – tahun mendatang.

Momentum tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara serah terima terkait dengan telah selesainnya semua kegiatan yang dilaksanakan di desa Lambu dan desa Soro, dimana berita acara tersebut langsung diserahkan oleh Dandim 1608 Bima Letnan Kolonel Infranteri Bambang Kurnia Eka Putra kepada Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE yang disaksikan oleh Danrem 162 Wirabakti Kolonel CZI Ahmad Rijal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han.

Pada kesempatan ini juga Bupati Bima meyerahkan bingkisan sembako bagi warga masyarakat desa soro dan desa Lambu yang diterima oleh masing – masing 5 (lima) orang warga masyarakat yang diserahkan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.(F1.H)