Hari ini Kembali Ratusan Relawan dan Simpatisan HMS Resmi Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke Partai Demokrat Kota Bima

Iklan Semua Halaman

.

Hari ini Kembali Ratusan Relawan dan Simpatisan HMS Resmi Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke Partai Demokrat Kota Bima

Rabu, 08 Mei 2024

Ket : Saat Proses Penyerahan dan Penerimaan Berkas Pencalonan Berlangsung di Sekretariat Partai Demokrat. 



Kota Bima, Fajar Media.Com,- Hari ini Ratusan Simpatisan dan relawan Dr. H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., Μ.Μ. (HMS), Resmi Kembalikan Berkas Pencalonan Bakal Calon (Balon) Walikita dan Wakil Walikota Bima ke Kantor Partai Partai Demokrat Kota Bima. Di Jalan Sikarno Hata Kec. Rasanae Barat Kota Bima.


Kekompakan terdengar iring iringi Ratusan Relawan dan simpatisan, mulai dari Sekretariat Rumah PAN Dr. H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., Μ.Μ. (HMS), Bertempat di Kelurahan Nae, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Rasanae barat Kota Bima, Menuju Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Kota Bima.


Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN), (Taufik, "Kembali Saya katakan, ini menampakkan Kebahagiaannya dalam kekompakan Simpatisan dan Relawan untuk ikut Proses pengembalikan Berkas di Kantor DPD Partai Demokrat. Dan terus berlanjut, Hingga berkas Dr. H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., Μ.Μ. Ditingkatkan sampai Finis Menjadi pasangan Calon Walikota Bima 2024 - 2029. Katanya


(Aba Fik, Sapaannya Red). Menjelaskan, "Surat Permohonan Pendaftaran Bakal Calon, (BALON) Walikota Kota Bima Periode 2024-2029. Dan Telah diterima Langsung Oleh Sekretariat penjaringan Bakal Calon Partai Demokrat. Dan semoga pengembalian Formulir, mengirim Nama Dr. H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., Μ.Μ. Mendapatkan Hasil". 


Aba Fik Berharap, "Kami sebagai Simpatisan dan Relawan HMS berharap juga pada partai Demokrat agar bisa memberikan Rekomendasi pada Dr. H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., Μ.Μ, (HMS)". 


Jakariah Juga menyampaikan, Saya Sebagai Staf HMS, Bersma Simpatisan dan Relawan HMS Telah mengembalikan Berkas HMS Ke sekretariat Partai Demokrat, Dan Alhamdullillah Berkas yang kami kembalikan sudah diterima. 


Mudah - mudahan Hara PAN kami bisa sepenuhya terlaksana untuk tampil di Pilkada Kota Bima Periode 2024-2029 nantinya. Dan Sebagai bukti keseriusan HMS dalam pencalonan di pilkada Kota Bima Sudah beberapa Partai, dan Salah Satunya Partai Demokrat.Tutup Jek.


Waktu yang sama disampaikan Pengurus Partai Demokrat Kota Bima, (Suherman), "Berkas HMS dinyatakan Lengkap. Dan kami Terima. Semoga HMS Bisa Bersama - sama bergandengan tangan pada Kontestasi Pilkada 2024 Nantinya".


Dan selanjutnya Malam ini, Kami sebagai TIM Penjaringan Pasangan Calon WaliKota dan Wakil Walikota Bima, untuk Berkas HMS Berkas melanjutkan pembahasan di DPW dan dilanjutkan di DPP, Tutup Suherman. (Red)