Musibah Menimpa Belasan Los Pasar dan Gedung Bank Pesisir di Dermaga Rompo Ludes Terbakar

Iklan Semua Halaman

.

Musibah Menimpa Belasan Los Pasar dan Gedung Bank Pesisir di Dermaga Rompo Ludes Terbakar

Selasa, 02 April 2024

Foto Ist. 



Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Sekitar pukul 19.30 wita Pas waktu Sholat Isya dan Taraweh, telah terjadi musibah Menimpa Belasan Pasar dan Gedung Bank Pesisir Akbar di Dermaga Desa Rompo Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima-NTB Malam ini Ludes Terbakar.

Informasi terbaru diperoleh media ini,  kebakaran hebat di Desa Rompo Sedikitnya 10 Los Pasar dan satu gedung milik Bank Pesisir Bima, ludes dilahap si jago merah.

Salah seorang Warga Atas nama Hairil/Sapaan Akrabnyaa (Bule), Bekerja sebagai staf Desa setempat, "Awal mula kebakaran hebat yang menghanguskan sepuluh Los Pasar dan Gedung Bank Pesisir Bima Unit Rompo tersebut, untuk sementara diduga akibat arus pendek yang berasal dari Gedung Bank tersebut".

"Dalam waktu kejadian, seluruh Warga berdatangan di Tempat Kejadian Perkara, (TKP) untuk berusaha memadamkan api yang terus menjalar di sekitar Kompleks Pasar, katanya". Juga warga tidak bisa berbuat banyak akibat cepatnya aliran api melahap Los Pasar sekitar". Kata Hairil

Hairil juga menjelaskan, Untung saja Petugas Pemadam kebakaran berhasil memadamkan api, setelah beberapa Los Pasar dan Gedung Bank Pesisir telah rata dengan tanah.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui berapa kerugian yang diderita pemilik Los Pasar dan Bank Pesisir. (Tim)