Meninggal Ketua KPPS TPS 7 Desa Parado Rato Kec. Parado Kab. Bima karena sakit

Iklan Semua Halaman

.

Meninggal Ketua KPPS TPS 7 Desa Parado Rato Kec. Parado Kab. Bima karena sakit

Jumat, 23 Februari 2024

Ket : Poce Saat Kapolres Bima
AKBP EKO SUTOMO, S.I.K., M.I.K. Serta Jajaran
Melayat di Rumah Duka. 
Foto Ist. 


Kabupaten Bima, Fajar Media.Com,- Tepatnya Hari Jum'at, tanggal 23 Februari 2024 kemarin, sekitar pukul 17.00 wita, bertempat di RSUD Bima telah meninggal dunia Alamarhum Syamsurrijal, (27), Wiraswasta, RT. 12 RW. 03 Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima, selaku Ketua KPPS TPS 7 Desa Parado Rato Kecamatan Parado.


Kapolres Bima AKBP EKO SUTOMO, S.I.K., M.I.K. Melalui Kapolsek Parado IPDA YAKUB Menyatakan, "Sebelumnya Almarhum hari Kamis, tanggal 15 Februari 2024 yang lalu, sekitar pukul 21.30 wita, Almarhum Syamsurrijal di bawa ke Puskesmas Parado karena keluhan Demam, Sakit Kepala, Lemas dan Mencret". 


"Namun setelah 3 jam di rawat di Puskesmas Parado, yang bersangkutan langsung di bawa pulang oleh pihak keluarganya setelah mendapatkan penanganan medis". Kata Kapolsek


Kapolsek Juga Menyampaikan, "Kemudian pada hari Senin, tanggal 19 Februari, juga Syamsurrijal di bawa ke RSUD Bima oleh pihak keluarganya karena tidak kunjung sembuh setelah mengkonsumsi obat dari Puskesmas Parado, dan setelah di RSUD Bima yang bersangkutan di diagnosis mengidap penyakit Anemia dan membutuhkan transfusi Darah".


Pada hari Jum'at, tanggal 23 Februari 2024, sekitar pukul 17.00 wita, yang bersangkutan dinyatakan telah meninggal dunia.


Pukul 21.00 wita, Almarhum kembali tiba di rumah duka dengan menggunakan Mobil Ambulance BLUD Bima. Dan Kami Bersama  Bapak Kapolres Bima AKBP EKO SUTOMO, S.I.K., M.I.K. Beserta Jajaran Langsung Melayat kerumah Duka. Tutup Kapolsek.(Tim)