Asisten I Terima Silaturahmi KMKB-M

Iklan Semua Halaman

.

Asisten I Terima Silaturahmi KMKB-M

Rabu, 03 Januari 2024


Ket  : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 
Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media. Com, - Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Sosial  H. Alwi Yasin menerima silaturahmi Kesatuan Mahasiswa Kota Bima Makassar (KMKB-M) yang didampingi oleh Kaban Kesbangpol dan Kabag Kesra di Ruang Kerjanya, Kamis, 4 Januari 2024 

 

Dalam silaturahmi tersebut mahasiswa menuntut beberapa hal antara lain pengadaan rumah singgah (sekretariat) sebagai wadah penghimpun mahasiswa Kota Bima yang ada di Makassar.

 

Menanggapi hal tersebut Asisten I menyampaikan bahwa pengadaan rumah singgah tersebut akan diusahakan uuntuk diprogramkan di Tahun 2025.

 

"Untuk pengadaan sekretariat kami akan berupaya untuk memprogramkan dianggaran Tahun 2025, sementara ini kami hanya bisa mencairkan anggaran sebesar Rp. 10.000.000 untuk menunggu program pengadaan di Tahun 2025," ungkap H. Alwi Yasin. 

 

 H. Alwi berharap agar sekiranya Kesatuan Mahasiswa Kota Bima Makassar bisa mengadakan program tahunan untuk berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Bima guna sebagai penopang membangun Kota Bima dengan baik.

 

"Seperti program Ekowisata, bersih-bersih pantai dan penanaman mangrove itu adalah program yang bagus. Kami selaku Pemerintah Kota Bima akan mendukung agenda tersebut selagi bersifat positif dan membangun," tegasnya.

 

Kehadiran Kesatuan Mahasiswa Kota Bima Makasar bisa menjadi angin segar untuk Kota Bima, menjadi tumpuan dan harapan masyarakat Kota Bima.

 

"Semoga kehadiran adek-adek semuanya sebagai awal yang baik untuk kemajuan Kota Bima dan jadilah pembeda dari banyaknya persamaan," tutupnya.(Red)