Wali Kota Bima Langsung Pimpin Apel Siaga Beach Clean Up Day

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Langsung Pimpin Apel Siaga Beach Clean Up Day

Minggu, 17 September 2023


Ket : Poce Saat Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE Menyerahkan secara simbolis Sapu sebagai simbol kebesihan.



Kota Bima, Fajar Media.Com,- Dengan semangat kebersamaan dan tekad untuk mempromosikan kebersihan lingkungan, khususnya sepanjang pantai Lawata. Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, memimpin Apel Siaga Beach Clean Up Day, Minggu, 17 September 2023.

Dalam sambutannya, Ia menekankan pentingnya kesadaran bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan dan merawat kawasan pesisir guna menjadikan Kota Bima sebagai salah satu destinasi wisata yang gemilang di masa depan.

Event yang diadakan pada tanggal 17 September ini berhasil mengumpulkan banyak warga dan pemangku kepentingan setempat yang antusias untuk berpartisipasi dalam upaya menjaga keasrian pantai Lawata.

Dengan penuh semangat H. Lutfi ungkapkan tentang bagaimana upaya bersama dalam membersihkan pantai. "Ini merupakan langkah konkret menuju cita-cita menjadikan Kota Bima sebagai destinasi wisata yang mendunia," tuturnya.

Selain mengkampanyekan pentingnya kebersihan lingkungan, Apel Siaga Beach Clean Up Day juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang upaya pelestarian alam, perlunya mengurangi limbah plastik, serta menjaga keindahan dan keragaman ekosistem pesisir. (Red)