Polres Bima Kota Sita Miras Berbagai Jenis di Cafe dan Pedagang

Iklan Semua Halaman

.

Polres Bima Kota Sita Miras Berbagai Jenis di Cafe dan Pedagang

Senin, 07 Agustus 2023

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 


Kota Bima, Fajar Media. Com, -
Giat Kinerja Polres Bima Kota memberantas jual edar Minuman Keras (Miras) terus menjadi atensi dan giat yang diutamakan Polres Bima Kota, guna meminimalisir tindak kejahatan dan penyakit masyarakat yang diakibatkan dari konsumsi miras.


Minggu (6/8/2023) sekira pukul 22.00 Wita Kemarin, Polres Bima Kota melalui Ton 2 Dalmas Sat Samapta , bergerak mengitari wilayah hukum Polres Bima Kota, guna menggerebek lokasi yang ditengarai sebagai tempat jual edar dan konsumsi miras.


Hasilnya, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Samapta AKP Sirajuddin, Ton 2 Dalmas, berhasil menyita dan mengamankan puluhan botol miras berbagai jenis di sejumlah lokasi penjualan, baik di Cafe pun di lokasi yang ditengarai tempat jual edar miras.


Adapun puluhan botol miras yang disita dari para pedagang barang haram, urai AKP Sirajuddin, 15 botol Bir Bintang, 10 botol Arak Bali.


Dipastikannya sebagaimana arahan dan perintah Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, akan terus memberantas jual edar miras, sebagai pematik tindak kriminal ini.(Red)